BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaAC Milan Kalah Telak di Liga Europa, Ibrahimovic Naik Pitam

AC Milan Kalah Telak di Liga Europa, Ibrahimovic Naik Pitam

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan naik pitam usai AC Milan menelan kekalahan telak 3-0 dari Lille di laga lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (06/11/20) dini hari tadi.

AC Milan yang bermain sebagai tuan rumah bahkan harus kebobolan cepat menit ke-22. Lille membuka keunggulan 1-0 lewat sepakan Yusuf Yazici dari titik putih kotak penalti.

Yazici kembali cetak gol pada menit ke-55 dan menit ke-58 dan memastikan Lille membungkam Rossoneri dengan skor 3-0 di San Siro. Hal ini dikabarkan oleh Corriere dello Sport membuat Ibrahimovic naik pitam.

Media harian olahraga Italia itu mengabarkan bahwa itu terlihat dari wajah Ibra saat pelatih Stefano Pioli menarik dirinya. Ya, eks kapten Timnas Swedia itu memang digantikan oleh Ante Rebic menit ke-61.

“Saya tidak dengar apa-apa dari mulut Ibra. Tapi saya tahu dan sadar betul, dia seorang pemenang dan pastinya kesal dengan situasi ini. Kita harus bisa belajar dari kekalahan,” ucap Pioli dikutip dari Corriere dello Sport.

Masih dari sumber yang sama, dikatakan juga bahwa sesi latihan AC Milan pada Sabtu (07/11/20) esok pagi akan terasa tegang. Pasalnya, Ibra akan meluapkan kemarahannya di sesi latihan tersebut.

AC Milan Kalah Telak di Liga Europa, Ibrahimovic Naik Pitam
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini