AC Milan Ikuti Juventus Untuk Datangkan Julian Alvarez


AC Milan Ikuti Juventus Untuk Datangkan Julian Alvarez

AC Milan Ikuti Juventus Untuk Datangkan Julian Alvarez

Pemain lini depan milik klub asal Argentina River Plate. Beberapa pekan lalu sempat dikaitkan dengan salah satu raksasa Italia Juventus. Namun hal ini akan kembali lebih menarik mengingat AC Milan dikabarkan juga mengikuti jejak Bianconerri. Untuk bisa menerbangkan penyerang tersebut ke Kompetisi Serie A musim panas ini.

Seperti yang di kethaui apabial penyerang satu ini, telah menjadi sosok penyerang yang cukup mengkhawatirkan lini belakang klub-klub di Argentina. Julian Alvarez sendiri telah mencetak 25 penampilan bersama tim senior. Meskipun karir yang ia jalani saat ini memerlukan perjuangan yang cukup besar sebelum namanya sebesar saat ini.

Dimulai dari bangku cadangan tim senior. Lambat laun pemain ini lebih sering ditampilkan dan berhasil menorehakn tiga gol dan empat assist. Tak heran apabila pemain Julian Alvarez saat ini tengah menjadi perebutan dua klub papan atas di Serie A.  Bahkan AC Milan merasa sangat tertarik untuk mendatangkannya pada bursa pemain musim panas ini.

Mengingat pemain ini bisa menjadi penguat lini depan AC Milan saat ini. Dimana klub bermarkas di San Siro tersebut musim kompetisi 2019/20. Sepertinya merasa kesulitan untuk bersaing dipapan atas kompetisi Serie A saat ini. Sehingga kedatangan dari pemain berusia 20 tahun tersebut setidaknya bisa merubah kondisi AC Milan di musim kompetisi berikutnya.

Rossonerri harus berikan tawaran yang menarik ke River Plate

Kontrak dari Julian Alvarez sendiri akan berahkir pada musim panas tahun depan. Sehingga perlu adanya upaya dengan segera untuk mengamankan penyerang muda potensial tersebut. Mengingat lawan dari AC Milan adalah Juventus. Perlu adanya tawaran yang membuat River Plate tidak bisa menolak tawaran tersebut.

Mengingat salah satu penyerang Juventus Gonzalo Higuain dikabarkan ingin kembali ke klub dari negara tersebut. Selain itu pihak River Plate juga sangat membuka pintu mereka. Apabila mantan penyerang Real Madrid tersebut kembali ke klub yang telah menjadikan namanya sebesar saat ini.

Hal ini tentu akan membuat pihak Bianconerri akan melakukan sebuah penawaran dengan River Plate. Dimana Gonzalo Higuain akan menjadi opsi penukaran untuk mendapatkan bintang muda Julian Alvarez. Alhasil peluang untuk Juventus untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Julian Alvarez akan semakin dekat.

Maka untuk bisa bersaing dengan Juventus, AC Milan diharuskan memiliki opsi yang cukup menarik. Supaya Jullian Alvarez bisa mendarat ke San Siro pada bursa pemain musim panas ini.

Previous Jalan Atalanta Akan Sedikit Terkendala Oleh Inter Milan

Next Inter Milan Semakin Dekat Dengan Penyerang Timo Werner

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *