AC Milan Ikuti Herta Berlin Dan Watford Untuk Krepin Diatta


AC Milan Ikuti Herta Berlin Dan Watford Untuk Krepin Diatta

AC Milan Ikuti Herta Berlin Dan Watford Untuk Krepin Diatta

Klub raksasa asal Italia AC Milan saat ini tengah mengincar pemain sayap milik klub Brugge. Krepin Diatta yang saat ini bermain di kompetisi tertinggi di Belgia tersebut. Saat ini menjadi salah satu pemain yang mampu memikat daya tarik dari beberapa klub di eropa.

Bahkan pihak agen dari sang pemain ini diketahui telah mengkonfirmasi dari ketertarikan sejumlah tim besar tersebut. Dimana pemain ini telah menunjukan performa yang cukup bagus pada musim ini. Sehingga tak heran apabila klub sebesar AC Milan ingin mendatangkan pemain ini dengan segera mungkin.

Bersama Klub Brugge ia berhasil menorehkan delapan gol dan empat assist dalam 34 ajang laga pertandingan. Tentu hal tersebut merupakan pencapai yang cukup bagus untuk pemain berusia 21 tahun saat ini. Untuk harga dari Diatta sendiri saat ini masih sangat terjangkau. Sehingga tidak akan memperburuk ekonomi klub yang terdampak dari coronavirus.

Selain AC Milan ada dua klub lain yang tengah berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Krepin Diatta. Herta Berlin dan Watford akan menjadi salah satu pesaing untuk mendapatkan Diatta musim depan. Sehingga perlu penawaran yang cukup menarik dari AC Milan untuk meyakinkan pemain sayap tersebut.

Krepin Diatta harus kembali memikirkan pilihan yang tepat

Seperti yang diketahui apabila banyak beberapa pemain muda yang harus kehilangan masa emas mereka. Hal ini bisa saja terjadi pada Krepin Diatta apabila pilihannya. Untuk masa depan tidak dipikirkan secara matang-matang terlebih dahulu sebelum hengkang ke klub barunya.

Mengingat sebelum AC Milan menaruh minatnya ke pemain sayap klub Brugge ini. Ia sempat menjadi incaran raksasa Premier League dalam beberapa tahun lalu. Akan tetapi kesepatan tersebut hingga saat ini belum terjalin cukup baik. Alhasil hingga saat ini pemain asal Senegal tersebut masih berada di kompetisi tertinggi di Belgia.

Disisi lain pemain ini harus memilih tim yang bisa memberikannya jam tayang cukup banyak. Sehingga kemampuan pemain ini bisa semakin terasah ketika bersama klub barunya tersebut. Mengingat usia dari pemain ini yang masih cukup muda. Sehingga peluang untuk menjadi pemain hebat masih terbuka lebar dalam dimasa depan.

Krepin Diatta sendiri lebih sering bermain di sisi kiri serangan dengan formasi trisula. Tetapi ia juga dapat bekerja di sisi kanan lapangan atau menjadi penyerang kedua dalam timnya.

Previous AS Roma Tetap Mengejar Pemain Everton Moise Kean

Next Arsenal Dapat Pesan Khusus Dari Mantan Pemainnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *