BerandaLiga ItaliaAC Milan Harap Segera Selesaikan Kontrak Dua Pemainnya

AC Milan Harap Segera Selesaikan Kontrak Dua Pemainnya

Klub Serie A AC Milan diketahui tengah berusaha. Untuk bisa segera menyelesaikan perpanjangan kontrak dari Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Kedua pemain tersebut hingga saat ini masih belum menandatangani. Kontrak perpanjang yang telah diberikan oleh Rossonerri pada beberapa waktu lalu. Mengingat kedua pemain itu masih sangat dibutuhkan pada musim depan.

Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa pertandingan terahkir. Terus membuktikan performa yang cukup bagus sejauh ini. Dalam 17 penampilannya ia telah berhasil mencetak sembilan gol. Semenjak kedatangan pada awal Januari lalu.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Namun terbukti dengan dirinya berhasil membawa AC Milan. Kini terus menunjukan tren positive. Dengan sepuluh pertandingan mereka belum sama sekali terkalahkan.

Sekaligus membawa AC Milan kini berada diurutan ke enam Serie A. Dengan raihan 63 poin dalam 37 pertandingan pada musim ini. Hal ini tentu menjadikan petinggi Rossonerri ingin untuk memperpanjang kontrak dari penyerang Swedia tersebut.

Namun pihak direktur AC Milan Ricky Massara. Diketahui sedang melakukan negoisasi terhadap pemain mereka tersebut. Meskipun hingga saat ini masih belum ada perkembangan yang jelas. Mengenai kejelasan dari penandatangan kontrak tersebut.

Dikutip adri Sky Sport Italia, perwakilan dari sang pemain yaitu Mino Raiola. Ingin melakukan pembahasan ini secara tertutup saja. Namun tak dipungkiri jika sorotan dari media akan tetap mengutip pembahasan ini.

Ingin segera amankan dua pemainnya

Seperti yang diketahui jika kedua pemain mereka tersebut. Tengah menjadi pemain incaran pada bursa pemain musim panas ini. Mengingat keduannya hingga saat ini masih belum menandatangani kontrak kedepannya.

Kontrak dari Zlatan Ibrahimovic sendiri akan berahkir pada musim panas ini. Sehingga perlu bagi mereka untuk bisa segera mengamankannya. Mengingat dirinya bisa membangun mental dan semangat dari pemain muda yang dimilikinya.

Sementara itu untuk penjaga gawang Gianluigi Donnarumma. Dikabarkan kini tengah menjadi incaran klub-klub elite di eropa. Seperti Paris Saint Germain, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid.

Namun upaya yang tengah dilakukan oleh AC Milan sendiri. Sedang dalam proses negoisasi untuk memperpanjang kontraknya. Donnarumma sendiri kini terus menjadi kiper utama bagi Rossonerri. Mengingat kiper pelapis mereka masih belum sepadan dengan kemampuan dari kiper muda tersebut.

Dalam 35 laga penampilannya Donnarumma sendiri. Sudah menorehkan Clean Sheet sebanyak 12 kali. Namun dirinya juga telah mendapatkan tiga kartu kuning sejauh ini. Tetapi hal ini tidak membuat Setafano Pioli tidak menggunaka jasanya di musim depan.

AC Milan Harap Segera Selesaikan Kontrak Dua Pemainnya
Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini