AC Milan Enggan Terima Tawaran Yang Diberikan PSG


AC Milan Enggan Terima Tawaran Yang Diberikan PSG

AC Milan Enggan Terima Tawaran Yang Diberikan PSG

Pemain gelandang AC Milan Ismael Bennacer tengah dikaitan dengan raksasa Prancis Paris Saint Germain. Bahkan klub yang sudah dipastikan mendapatkan title juara musim ini. Diketahui telah memberikan penawaran pertama untuk pemain berpontensi tersebut. Namun Rossoneri dikabarkan menolak tawaran tersebut yang berharga sekitar 30 juta euro.

Seperti yang diketahui apabila AC Milan harus mengeluarkan dana sekitar 16 juta euro pada saat itu. Dimana Ismael Bennacer sebelumnya bermain bersama Empoli, kemudian didatangkan pada musim panas lalu. Setelah Rossonerri menyepakati persyaratan yang diberikan oleh Empoli. Sehingga pemain gelandang ini bisa didatangkan ke San Siro.

Meskipun pemain ini telah diberikan tawaran dua kali lipatnya. Akan tetapi pihak AC Milan masih belum menyetujui penawaran tersebut hingga saat ini. Bahkan beredar rumor apabila Rossonerri belum cukup tertarik untuk menjual Ismael Bennacer. Apabila Paris Saint Germain akan menaikan jumlah tawaran hingga 40 juta euro nantinya. Sehingga banyak kemungkinan pemain ini bisa hengkang masih belum diketahui.

Mengingat perfoma yang ditampilkan oleh pemain gelandang musim ini cukup bagus. Dimana dirinya ditampilkan sebanyak 23 kali laga pertandingan oleh pelatih Stefano Pioli. Sehingga bisa dibilang Ismael bennacer menjadi salah satu pemain inti yang sering dipasang oleh pelatih AC Milan pada musim ini. Jadi jika pemain berusia 22 tahun ini dijual pada musim panas nanti. AC Milan mungkin akan mengalami kendala yang cukup berat pada kompetisi berikutnya di Serie A.

Ismael Bennacer masih merasa nyaman berada di San Siro

Selain itu Ismael Bennacer diketahui merasa cukup bangga berseragam AC Milan. Mengingat tim Serie A ini sempat menjadi raksasa dikawasan eropan pada waktu dahulu. Bahkan Rossonerri menjadi salah satu klub yang sempat menguasai ajang kompetisi Liga Champion pada waktu dahulu.

Salah satu penyebab gelandang ini masih ingin berseragam AC Milan musim depan. Bisa disebabkan salah satu lambang yang melekat pada jersey Rossonerri. Dimana lambang juara eropa yang melekat ini menjadikannya cukup antusias selama bersama AC Milan.

Hal ini diketahui setelah dirinya mengungkapkan di akun media sosialnya. Bahkan Bennacer merasa sudah tidak sabar lagi untuk melanjutkan kompetisi yang tertunda ini. Selain itu dirinya juga ingin merayakan sebuah kemenangan yang belum pernah ia rasakan bersama Rossonerri di San Siro. Hingga dirinya berasumsi apabila ingin segera mencetak beberapa gol bersama AC Milan musim depan nanti.

Previous Sassuolo Harapkan Inter Milan Akan Beli Stefano Sensi

Next Jalan Atalanta Akan Sedikit Terkendala Oleh Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *