AC Milan Diklaim Menangi Persaingan Untuk Rekrut Fekir


AC Milan Diklaim Menangi Persaingan Untuk Rekrut Fekir

AC Milan Diklaim Menangi Persaingan Untuk Rekrut Fekir

Rossoneri memang jarang diberitakan dalam aktivitas transfer pada musim lalu. Akan tetapi, berita mengejutkan dari AC Milan lantaran mampu menelikung perburuan Nabil Fekir dari Real Madrid. Sebetulnya AC Milan saat ini kondisi keuangannya tidak begitu bagus. Akan tetapi, Milan masih berusaha merekrut pemain baru walau pergerakannya terbatas.

Di awal bursa transfer musim ini, Milan mengambil keputusan tepat. Milan mampu mendatangkan Zlatan Ibrahimovic secara gratis. Demi bomber yang berumur 38 tahun, Milan harus melepas salah satu penyerangnya Krzysztof Piatek menuju Herta Berlin. Akan tetapi, meskipun kondisinya masih tidak menentu, Milan diyakini akan membuat kejutan pada bursa mendatang. Milan diklaim akan segera merekrut Nabil Fekir dari Real Betis.

Menangkan Perburuan

Seperti diketahui bahwa Nabil Fekir baru membela Real Betis diawal musim lalu. Tapi, semua itu tidak menghambat niat gelandang asal Prancis untuk segra berganti klub di bursa musim mendatang. Sumber mengatakan jika ada dua tim yang ingin tanda tangan Nabil Fekir. Diantaranya adalah tim papan atas Liga Spanyol Real Madrid, sedangkan klub lain adalah AC Milan.

Los Blancos memiliki semuanya untuk bisa mendatangkan Nabil Fekir dari Real Betis. Tapi, sumber menilai Milan yang akan memenangkan perburuan gelandang 26 tahun itu. AC Milan berani menebus klausul 40 juta euro terhadap Real Betis. Sebelumnya Nabil didatangkan dari Lyon dengan banderol 22 juta euro. Musim ini Nabil Fekir mampu bermain impresif setiap kali tampil dengan Real Betis. Pemain tim nasional Prancis sudah menyumbang 7 gol dan 3 umpan di pentas La Liga dari 22 pertandingan yang dijalani.

Tidak Bisa Bersaing

Tim asal Milan tersebut sudah semestinya mendatangkan pemain baru apabila ingin bersaing pada gelaran Seri A musim mendatang. Karena, tim asal kota mode tersebut tidak mampu bersaing di papan atas klasmen Liga Serie A di musim ini. Sampai dengan pekan ke26, saat Liga Serie A harus dihentikan lantaran penyebaran covid 19.

Milan masih tercerer di peringat ke 7 klasemen sementara dengan 36 angka. Milan berselisih sangat jauh dengan Atalanta yang menempati peringkat 4 dengan raihan 48 angka. Dengan demikian, praktis peluang untuk bermain di Liga Eropa tidak bisa tercapai. Karena, memang kelemahan AC Milan terleka di sector depan.

Previous Cari Pengganti Pjanic, Juventus Seriusi Corentin Tolisso

Next Pembaruan Kontrak Gagal, Barcelona Manfaatkan Situasi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *