AC Milan Dapatkan Gelandang Bordeaux, Yacine Adli

0
64
yacine adli
calciomercato

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, AC Milan memang mengincar gelandang muda Bordeaux, Yacine Adli. Kini mereka sudah mendapatkannya, tinggal menunggu peresmian saja.

Hal ini dilaporkan oleh Football Italia, bahwa sang gelandang sudah tiba di Kota Milan untuk menjalani tes medis. Yang mana merupakan proses wajib sebelum peresmian pemain baru.

Lebih lanjut lagi, dikabarkan juga bahwa Milan akan mengembalikan Adli ke Bordeaux. Dengan status peminjaman selama satu musim penuh di 2021/2022.

AC Milan diyakini berniat membeli Yacine Adli sebagai langkah menambal kepergian Hakan Calhanoglu. Seperti yang diketahui, Calhanoglu sekarang hijrah menuju klub rival sekota, Inter Milan.

Sosok Adli memang tergolong pemain muda yang diberkahi bakat menjanjikan. Pemain berusia 21 tahun ini selalu mendapat kepercayaan Timnas Prancis untuk berlaga di level junior, mulai dari tim U-16, U-17, U-18, U-19, hingga U-20.

Kemampuan Adli dipercaya Milan sepadan untuk menggantikan peran Calhanoglu terkait sektor gelandang serang. Bahkan Adli dapat pula ditempatkan jadi gelandang tengah kreatif pengatur aliran bola.

Sejak bergabung dengan Bordeaux pada 2019 lalu, dia langsung jadi andalan. Terbukti, Adli mampu tampil 35 kali dengan dua gol dan lima assist di musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini