AC Milan Bisa Segera Datangkan Kiper Udinese Juan Musso


AC Milan Bisa Segera Datangkan Kiper Udinese Juan Musso

AC Milan Bisa Segera Datangkan Kiper Udinese Juan Musso

Rumor mengenai keputusan AC Milan yang ingin menjual Gianluigi Donnarumma semakin terlihat jelas. Dimana Pihak AC Milan saat ini tengah mengincar penjaga gawang milik Udinese Juan Musso. Kiper utama Rossonerri sendiri telah mengajukan penawaran kontrak barunya dengan kesepakatan kenaikan gaji musim depan.

Namun pihak AC Milan sendiri merasa sangat keberatan untuk bisa memenuhi syarat yang di ajukan oleh Donnarumma. Sehingga keputusan AC Milan untuk menjual pemain tersebut pada musim panas ini, dirasa akan sangat tepat. Gianluigi Donnarumma sendiri kemungkinan akan di jual dengan harga sekitar 50 juta euro.

Dimana dana hasil penjualan tersebut bisa digunakan untuk menutupi biaya mendatangkan kiper Udinese nantinya. Juan Musso sendiri saat ini juga menjadi incaran Inter Milan, sehingga akan menjadi persaingan yang cukup sengit. Untuk bisa mendatatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut dari Udinese musim depan. Udinese sendiri saat ini telah membandrol pemain tersebut dengan harga  30 juta euro.

Harga ini mungkin akan cukup mahal bagi AC Milan atau Inter Milan. Mengingat beberapa klub Serie A saat ini tengah mengalami krisis ekonomi. Akibat adanya pandemi virus corona yang membuat klub-klub di Serie A. Mau tak mau harus memiliki kebijakan tertentu terhadap pemain mereka.

AC Milan mendapat keuntungan atas kemunduran Inter Milan

Dilansir dari sebuah media berita olahraga Sempre Milan. Nerazzurri diketahui telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari persaingan pemain Juan Musso. Dimana Inter Milan dikabarkan lebih memilih untuk fokus memulangkan penjaga gawang mereka  Andrei Radu yang saat ini dipinjamkan ke Parma.

Hal ini tentunya langsung direspon baik oleh Rossonerri. Selain itu jika AC Milan telah berhasil menjual Gianluigi Donnarumma pada musim panas ini. Untuk mendatangkan Juan Musso akan amatlah mudah pastinya. Namun ada satu masalah yang harus di selesaikan oleh AC Milan apabila ingin mendatangkan Juan Musso.

Perlu adanya pernawaran yang menarik dari AC Milan bagi Udinese bisa melepas kiper mereka tersebut. Dimana salah satu Direktur Udinese sempat memberitahu apabila Juan Musso akan tetap dipertahankan di Udinese. Mengingat kiper tersebut masih sangat di butuhkan oleh Udinese pada musim Serie A berikutnya.

Juan Musso sendiri telah memberikan kontribusi yang cukup baik selama 26 pertandingan bersama Udinese. Dimana dirinya berhasil menorehkan penilaian 70 % penyelamatan yang gemilang pada musim ini.

Previous Sang Juara Liga Prancis Bidik Wilfred Ndidi

Next Inter Milan Disarankan Merekrut Pemain Santos Kaio Jorge

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *