BerandaLiga ItaliaAC Milan Bisa Lepas Romagnoli ke Juventus

AC Milan Bisa Lepas Romagnoli ke Juventus

Para fans AC Milan bisa saja tidak lagi melihat sosok Alessio Romagnoli di musim depan. Pemain Italia tersebut dikabarkan tidak menemui kesepakatan gaji untuk menambah masa baktinnya yang akan habis pada Juni 2022 nanti.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport, Mino Raiola selaku agen Romagnoli menuntut AC Milan untuk menaikkan gaji pemainnya menjadi enam juta euro. Jumlah tersebut tidak sejalan dengan rencana Milan. Alhasil mereka berpotensi melepas mantan pemain Sampdoria tersebut di musim panas 2021.

Situasi Romagnoli mengundang perhatian Juventus dan Barcelona. Kubu Juventus memerlukan bek anyar seiring dengan rencana pensiun dari Giorgio Chiellini di penghujung musim. Sedangkan Barcelona menempatkan Romagnoli sebagai opsi jika mereka gagal mendapatkan David Alaba. Apalagi dengan potensi hengkang dari Samuel Umtiti.

Musim ini Romagnoli tidak sepenuhnya menjadi pemain reguler. Dia bersaing ketat dengan Simon Kjaer dan Fikayo Tomori. Posisinya sebagai bek tengah pun makin terancam dengan rencana AC Milan mempermanenkan status Tomori dari Chelsea.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini