BerandaLiga ItaliaAC Milan Bidik Penyerang Argentina Untuk Gantikan Zlatan

AC Milan Bidik Penyerang Argentina Untuk Gantikan Zlatan

Klub Serie A AC Milan beberapa waktu lalu. Dikabarkan tengah mengincar penyerang Argentina Adolfo Gaich. Pemain tersebut dinilai cukup sesuai dengan keinginan dengan pelatih Stefano Pioli.

Hingga saat ini masa depan Zlatan Ibrahimovic di San Siro. Masih belum diketahui kejelasannya, tidak adanya pembicaraan membuat tidak ada titik terangnya. Namun banyak asumsi keputusan tersebut tergantung dengan hasil di akhir musim nanti.

Penyerang asal Swedia tersebut dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di AC Milan. Kontribusinya hingga saat ini dinilai belum mampu Rossonerri kembali berada di papan atas Serie A. Meskipun pengalaman yang dimiliki sudah tidak diragukan kembali saat ini. Faktor usia menjadi alasan terkuat ia tidak akan mampu bersaing dengan para pemain muda.

Adolfo Gaich berhasil membuat kesan tersendiri bagi Pioli. Setelah perfomanya yang ditunjukan sangatlah impresif musim ini. Dengan torehan lima gol dari 12 laga pertandingan bersama San Lorenzo klub yang dibelanya saat ini. Nama semakin dilirik Rossonerri selama beberapa bulan belakangan.

Selain itu usianya yang baru 21 tahun dinilai sudah siap untuk dipromosikan ke eropa. Bahkan klub Serie A ini hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 12 juta euro
saja. Untuk bisa mendatangkan Gaich pada musim panas ini.

Terlebih kini ia telah mendapat panggilan untuk tim senior Argentina beberapa waktu lalu. Maka AC Milan diharapkan bisa sesegera mungkin untuk mendatangkannya. Kemampuan dalam mengolah kulit bundar serta gerakan yang cukup cepat. Membuat Adolfo Gaich sangat sepadan untuk gantikan Ibrahimovic sejauh ini.

Sesuai dengan rencana AC Milan musim depan

Dengan mendatangkan Adolfo Gaich dalan waktu dekat ini. Banyak yang menilai jika hal tersebut tetap tidak akan menjadi masalah bagi Rossonerri. Ketika mereka juga ingin menggaet pelatih baru Ralf Ragnick di musim depan. Mengingat AC Milan juga ingin melakukan perombakan dibeberapa lini mereka nanti.

Kontrak pemain Argentina sendiri akan berakhir pada tahun 2021 nanti. Hal ini menjadi peluang untuk segera mengambil langkah awal. Sebelum klub eropa lain terlebih dahulu menggaetnya di bursa musim panas ini.

Dua tim Serie A lainnya AS Roma dan Lazio diketahui juga tertarik untuk mendatangkannya. Jadi persaingan akan semakin sengit bagi AC Milan untuk upayanya mendatangkan Adolfo Gaich. Mengingat pemain ini bisa menjadi aset yang cukup menjanjikan. Jika performanya terus mengalami peningkatan secara cukup signifikan.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini