AC Milan Berikan Diskon Dalam Penjualan Franck Kessie


AC Milan Berikan Diskon Dalam Penjualan Franck Kessie

AC Milan Berikan Diskon Dalam Penjualan Franck Kessie

Pemain gelandang AC Milan Franck Kessie. Saat ini tengah mengalami penggurangan harga yang cukup drastic pada waktu ini. Hal ini juga dialami oleh beberapa pemain yang ada di Serie A musim ini. Akibat pandemi virus corona kejadian ini bisa saja terjadi dalam waktu singkat. PSG menjadi salah satu klub eropa yang ingin mendapatkan tanda tangan dari Kessie .

Paris Saint Germain sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan pemain Rossonerri tersebut dalam beberapa musim belakangan. Namun karena harga yang terlalu tinggi membuat tim Ligue 1 tersebut harus mengurunkan niatnya. Untuk bisa mendatangkan pemain ini pada kurun waktu dekat ini.

Akan tetapi belum lama ini AC Milan telah menginformasikan apabila harga untuk Franck Kessie telah diturunkan. Sehingga kabar bagus ini akan direspon cukup baik oleh PSG pada bursa pemain musim panas Nanti. Mantan pemain Atalanta tersebut kemungkinan akan dibanderol dengan harga sekitar 13 juta euro nantinya.

Tim besutan Gennaro Gattuso diketahui juga tengah berusaha untuk bisa mengkudeta Kessie pada bursa nanti. Dilansir dari Le10sport, Paris Saint Germain sudah dihimbau akan kudeta yang terjadi oleh gelandang Rossonerri tersebut. Namun hal tersebut masih menunggu dari para direktur AC Milan apakah akan menyetujuinya.

PSG akan mendapat saingan yang berat dari tim Serie A

Seperti yang diketahui apabila Napoli saat in tengah mencari pemain tengah untuk musim depan. Mengingat apabila salah satu pemain tengah mereka Allan dikabarkan akan hengkang pada bursa musim panas nanti. Dimana klub Premier League Everton menjadi kandidat utama yang akan mendatangkan pemain gelandang tersebut nanti.

Masa kontrak dari Frank Kessie sendiri bersama AC Milan akan berahkir pada juni 2022 nanti. Dimana pemain berusia 23 tahun tersebut menanda tangani kontraknya dengan harga sekitar 24 juta euro pada saat itu. Kesepakatan tersebut terjadi berkat adanya opsi pembelian setelah masa peminjaman dari Atalanta selama dua tahun.

Perfroma dari Frank Kessie pada musim ini bersama Rossonerri juga tidak begitu buruk. Bisa dibilang dirinya menjadi salah satu pilihan utama dari susunan pemain yang dimiliki oleh Stefano Pioli. Dimana ia ditampilkan sebanyak 23 kali laga pertandingan. Dengan mencetak satu gol saja pada musim ini. Meskipun demikian dirinya banyak berkontribusi dalam lini tengah AC Milan pada musim ini. Tak heran apabila banyak klub eropa yang menginginkan jasa dari Frank Kessie.

Previous Siaran Ilegal, Pangeran Arab Terancam Gagal Beli Newcastle

Next Rossonerri Dapat Berita Baik Dari Pemain Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *