BerandaLiga InggrisAbramovich Bakal Upayakan Agar Chelsea Rekrut Haaland

Abramovich Bakal Upayakan Agar Chelsea Rekrut Haaland

Pemilik klub, Roman Abramovich dikabarkan bakal mengupayakan agar klubnya, Chelsea bisa merekrut Erling Haaland.

Rumor transfer yang mengatakan Chelsea ingin mendatangkan Haaland merupakan permintaan langsung dari Taipan asal Rusia ini.

Meski sebelumnya sudah belanja jor-joran, Abramovich tampak masih punya kas di akun rekening bank pribadinya untuk memboyong Haaland ke Stamford Bridge.

Bahkan laporan dari Don Balon, mengatakan sebesar apapun klausul rilis yang dipatok Dortmund untuk striker Timnas Norwegia itu bakal ditebus oleh The Blues.

Haaland memang sudah berulang kali membuktikan kualitasnya sebagai striker bersama Dortmund. Dari total 34 penampilan di semua kompetisi, dia sudah mencetak sebanyak 35 gol untuk timnya.

Dengan pembuktian itu, dirinya kini dikenal sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Wajar jika banyak klub top Eropa yang menginginkan tanda tangannya.

Sementara itu, Abramovich sendiri sebenarnya sudah mengeluarkan banyak uang di musim panas 2020 lalu. Para pemain seperti Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Edouard Mendy semua didatangkan bersamaan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini