Abraham Dipermanenkan Roma, Chelsea Punya Hak Buyback

0
54
Abraham
Sky Sports

Meskipun menjual Tammy Abraham secara permanen ke AS Roma, Chelsea dikabarkan masih memiliki kendali untuk masa depannya lewat hak buyback.

Pemain berusia 23 tahun itu diklaim sudah menandatangani kontrak dan melakukan tes medis, namun perlu kembali ke London barang sejenak untuk mengurus beberapa urusan birokrasi berupa visa dan izin kerja.

Ia sudah menyepakati kontrak dengan gaji bernilai 4,5 juta euro, namun Giallorossi hanya perlu membayarnya 5,8 juta euro untuk gaji kotornya.

Menurut warta dari jurnalis Gianluca Di Marzio, kesepakatan di antara Chelsea dan Roma adalah bernilai total 40 juta euro, namun klub Italia itu hanya diwajibkan untuk membayar 5 juta euro untuk musim panas ini.

Sisanya, akan dibayarkan lewat angsuran senilai 20 juta euro hingga tahun 2024 dan 15 juta euro pada musim 2024/2025 mendatang.

Chelsea masih menaruh kepercayaan bahwa Abraham bersinar di masa depan, terbukti dari penyisipan hak untuk melakukan buyback yang bernilai 80 juta euro, namun itu baru bisa diaktifkan mulai tahun 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini