Aaron Ramsey Merasa Semangat Untuk Melanjutkan Serie A


Aaron Ramsey Merasa Semangat Untuk Melanjutkan Serie A

Aaron Ramsey Merasa Semangat Untuk Melanjutkan Serie A

Dampak dari pandemi virus corona ini mungkin sudah membuat ajang kompetisi dibeberapa negara harus di berhentikan untuk saat ini. Hal tersebut juga dirasakan oleh kompetisi Serie A dalam beberapa waktu lalu. Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat dari beberapa pemain di Italia yang berharap bisa melanjutkan kompetisi.

Salah satu pemain gelandang Juventus Aaron Ramsey merasa jika kondisinya saat ini tengah mengalami masa yang cukup baik. Sehingga membuat pemain tersebut berharap apabila dalam waktu dekat ini bisa dilanjutkan dengan sesegera mungkin. Sehingga kompetisi Serie A bisa segera menentukan juara pada musim ini.

Aaron Ramsey sendiriĀ  telah menggunakan masa liburnya karena wabah ini untuk kembali pulang ke negaranya Wales. Tetapi pemain tersebut masih cukup optimis untuk masa depan dari kompetisi Serie A musim ini. Mengingat masih ada 12 laga pertandingan kembali yang harus dijalani oleh Bianconerri pada saat ini.

Mengingat Juventus sendiri saat ini berada di posisi pertama klasemen Serie A. Sehingga membuat tim besutan Maurizio Sarri bisa mengangkat tropi scudetto kelimanya secara berurutan diahkir musim nanti. Namun Lazio menjadi ancaman tersendiri bagi Bianconerri pada saat ini. Dimana perolehan poin yang cukup ketat membuat Juventus harus berjuang lebih keras kembali.

Ramsey sempat merasa sulit menjalani masa karantina dirumah

Dikutip dari Sky Sport Italia, mantan gelandang Arsenal ini sempat merasa kesulitan. Selama dirinya harus menjalani masa penguncian di kediamannya di Wales. Namun seiring berjalannya waktu Ramsey masalah tersebut bisa teratasi. Dimana peran keluarga menjadikan pemain tersebut bisa dengan segera keluar dari masalah untuk saat itu.

Selain itu ia menanggapi cukup positive jika kompetisi Serie A akan kembali dilanjutkan kembali dalam waktu dekat. Bahkan dirinya sudah sangat merindukan untuk bisa bermain di lapangan hijau. Meskipun saat ini klub Serie A sudah mendapatkan izin. Untuk bisa melanjutkan sesi pelatihan kembali setelah mengalami pemberhentian selama kurang lebih dua bulan.

Aaron Ramsey juga merasa dirinya cukup senang jika segala kejelasan yang ada di kompetisi Serie A pada saat ini. Mengingat semua anjuran yang diberlakukan oleh pihak Juventus. Sudah sangat sesuai dengan protocol keselamatan yang diberlakukan oleh pemerintahan Italia saat ini. Tak heran jika Serie A menjadi salah satu pelopor dari kelanjutkan kompetisi yang ada si eropa untuk saat ini.

Previous Direktur Inter Milan Ingin Pertahankan Young Dan Sanchez

Next AC Milan Tertarik Dengan Pemain Gelandang Burnley

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *