Aaron Ramsey, CR7 Berikan Mentalitas Tinggi Ke Juventus


Aaron Ramsey, CR7 Berikan Mentalitas Tinggi Ke Juventus

Aaron Ramsey, CR7 Berikan Mentalitas Tinggi Ke Juventus

Kedatangan mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sempat membuat beberapa orang merasa heran. Mengingat dahulu sebelum datangnya CR& tersebut, kompetisi Serie A sepertinya jarang yang diminati. Bahkan banyak beberapa orang lebih memilih English Premier League dan La Liga pada saat itu.

Namun berkat kedatangan pemain berusia 35 tahun tersebut. Membuat kompetisi Serie A kembali banyak yang diminati. Selain itu pertarungan dalam liganya juga semakin seru pada musim ini. Dimana setelah pemberhentian jadwal pertandingan. Posisi pertama dan Kedua klasemen sementara hanya terpaut satu poin saja.

Seperti yang di ketahui apabila masih ada 12 laga pertandingan lagi sebelum Serie A musim ini berahkir. Meskipun pihak federasi dan pemerintah saat ini masih berupaya untuk mencari waktu yang di rasa tept. Untuk melanjutkan kompetisi musim ini hingga tuntas.

Salah satu rekan Cristiano Ronaldo di Juventus yaitu Aaron Ramsey. Mengungkapkan jati diri seorang mega bintang yang dimiliki oleh Bianconerri tersebut. Dimana kepribadian yang cukup ramah membuat mantan gelandang Arsenal tersebut merasa terpukau. CR7 telah banyak membantu Ramsey untuk merasa nyaman berada di Turin.

Cristiano Ronaldo bisa membuat suasana merasa sangat nyaman di Juventus

Ada salah satu moment yang cukup di kenang oleh Aaron Ramsey. Ketika awal kedatangan dari Cristiano Ronaldo dari Los Blancos. Dimana pada usai sesi latihan perdana bersama CR7, para punggawa Bianconerri langsung menuju kantin. Pemain Portugal tersebut dengan senang meminta Ramsey untuk duduk bersama. Untuk menikmati hidangan dan berbincang-bincang.

Perlu di ketahui apabila Cristiano bisa mencairkan suasana menjadi sangat di Juventus. Walaupun hanya sebentar untuk berbincang dengan pemain tersebut. Banyak yang menilai apabila ini bisa memberikan mentalitas sendiri bagi sebuah klub. Yang ingin mencapai dikasta tertinggi di eropa untuk saat ini.

Mengingat pihak Juventus dikabarkan tengah mengincar piala liga champion. Dimana musim lalu tim besutan Maurizio Sarri ini hanya bisa berada di semi final liga champion. Mereka harus mengakui ketangguhan dari anak asuh Jurgen Klopp pada saat itu.

Previous Chelsea Perpanjang Kontrak Giroud

Next Marco Parolo Akan Sangat Merindukan Sinergi Penggemar Lazio

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *