5 Pemain Asal Liga Premier Yang Gagal Di Madrid


5 Pemain Asal Liga Premier Yang Gagal Di Madrid

5 Pemain Asal Liga Premier Yang Gagal Di Madrid

Real Madrid hampir selalu membeli pemain terbaik demi skuadnya bisa tetap berada di atas. Tak ayal mereka mendatangkan bintang-bintang yang notabene harganya selangit. Namun, seringkali El Real membeli pemain yang berasal dari Liga Premier. Mungkin karena sebelumnya sukses, mereka menjadi ketagihan.

Menurut data, kurang lebih Madrid sudah mendatangkan 24 pemain asal dari Liga Inggris. Cristiano Ronaldo sejauh ini bisa dikatakan paling sukses bersama dengan Los Blancos. Dia mempersembahkan banyak gelar dan juga pencapaian-pencapaian yang akan sulit di kejar pemain lain.

Namun tak selamanya transfer yang dilakukan Real Madrid sukses. Ada juga beberapa pemain yang mereka datangkan hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Dan minimal mereka hanya bertahan 1 musim saja. Dan inilah daftar para pemain terburuk di Real Madrid.

Pemain Yang Gagal Di Madrid

  • Thomas Gravesen

Pada tahun 2005, Thomas Gravesen dibeli dari Everton dengan mahar 2,5 juta Euro. Mereka mendatangkan pemain ini dengan harapan dapat memperkuat lini tengah mereka. Namun ternyata, permainan dari Thomas Gravesen sangat buruk. Dia tidak bisa menembus tim utama dan yang paling fenomenal ketika sang pemain ribut dengan Robinho.

  • Gabriel Heinze

Gabriel Heinze bisa adalah pemain keempat dari Manchester United yang bergabung bersama dengan Real Madrid. Namun nasib Gabriel Heinze tidak sebagus pemain sebelumnya. Dia hanya menjadi pelapis saja karena di posisi sang pemain masih ada Roberto Carlos dan juga Marcelo.

  • Michael Essien

Michael Essien didatangkan ke Bernabeu karena permintaan Mourinho. Setelah dia tak masih dalam rencana masa depan Chelsea, dia menerima tawaran Mourinho sebagai pemain pinjaman. Di Madrid, Michael Essien ternyata juga tidak bisa seperti dahulu lagi, bahkan dirinya tidak bisa bersaing dengan para pemain muda. Lantas dia kembali ke The Blues laga, karena gagal di Madrid.

  • Jonathan Woodgate

Saat Madrid membeli Jonathan Woodgate, banyak pihak yang cukup terkejut. Pasalnya pemain ini sering kali cedera, bahkan di klubnya saat itu, dirinya hanya menjadi pemain cadangan. Penampilannya di El Real juga sangat buruk. Di laga pertama saja dia sudah mencetak gol bunuh diri dan juga mendapatkan kartu merah.

  • Julien Faubert

Inilah pembelian paling buruk Real Madrid ketika mendatangkan pemain dari Liga Inggris. Julien Faubert dipinjam dari West Ham, dan hanya bermain dalam 2 pertandingan saja bersama Los Blancos.

 

Previous Prediksi Tukar Guling Yang Bakal Mengejutkan Bursa Transfer

Next Wilfried Zaha Disarankan Untuk Tinggalkan Crystal Palace

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *