BerandaLiga Spanyol5 Hal Menarik dari Laga Barcelona vs Athletic Bilbao

5 Hal Menarik dari Laga Barcelona vs Athletic Bilbao

Barcelona memang menang tipis atas Athletic Bilbao dini hari tadi. Mereka menang 1-0 dan hasil ini membuat mereka berhak atas posisi pertama di klasemen pertama. Gol yang dicetak Rakitic pada menit ke-71 juga menyelamatkan muka dari hasil buruk yang menghantui mereka. Pasalnya memang dalam laga ini Messi dan kawan-kawan cukup kesulitan menembus pertahanan tim tamu.

Raihan kemenangan ini juga sangat penting artinya bagi Barcelona. Mereka harus semakin membuat Madrid tertekan sebelum mereka bertanding. Dan harapannya adalah Los Blancos meraih hasil buruk saat melawan Mallorca. Dan jika ini menjadi kenyataan,  tentunya akan sangat menguntungkan.

Selain itu dalam laga ini, juga terjadi beberapa hal menarik bagi Barcelona. Apa saja hal menarik itu? Lihat saja fakta-faktanya. Ada beberapa hal yang mengejutkan dan pastinya tidak kamu sadari.

Fakta Barcelona vs Athletic Bilbao

Griezmann

Antoine Griezmann memang tengah menjadi sorotan di mata para fans Barcelona. Bahkan sebelum laga ini, dia diberitakan bertengkar hebat dengan Lionel Messi. Selain itu, permainannya juga sangat buruk dalam laga dini hari tadi. Inilah yang membuatnya banyak mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Lalu apakah Griezmann nanti bakal menjadi Coutinho yang baru?

Ivan Rakitic

Sering kali di kritik atas penampilannya, Rakitic akhirnya menjawab semua kritikan itu dengan gol. Dia dini hari tadi memang tampil bagus dan malah menjadi penyelamat bagi Barca. Karena dia berhasil mencetak gol satu-satunya saat melawan Athletic Bilbao.

Lionel Messi

Banyak yang berfikir bagaimana nasib Barca jika tanpa Lionel Messi. Pasalnya sang pemain memang selalu menjadi titik utama di setiap laga yang dimainkan Blaugrana. Dia tadi malam memang tidak membuat gol, namun kontribusi memang sangat terlihat jelas dalam laga ini hari itu. Paling tidak dia bisa membuat repot barisan pertahanan lawan.

Gerard Pique

Usai yang tidak lagi muda nyatanya tak membuat Gerard Pique tampil buruk. Banyak orang tidak menyadari jika Gerard Pique adalah palang pintu utama di barisan pertahanan Blaugrana. Jika saja dia tak ada disana, mungkin memang benar Barca akan menderita hasil yang buruk.

Sergio Busquets

Dalam laga dini hari tadi, Sergio Busquets menerima kartu kuning. Jadi selama musim ini adalah yang kesepuluh dia menerima kartu kuning. Dan sudah dapat dipastikan, Barca tidak akan diperkuat pemain ini di laga selanjutnya. Sang pelatih harus menyiapkan pemain pengganti jika mereka tidak mau menerima kekalahan.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini