4 Pemainnya Langgar Lockdown, Arsenal Janji Beri Hukuman


4 Pemainnya Langgar Lockdown, Arsenal Janji Beri Hukuman

4 Pemainnya Langgar Lockdown, Arsenal Janji Beri Hukuman

Arsenal dibuat malu oleh ulah 4 pemain bola klub Liga Inggris itu yang nekat melanggar aturan lockdown meski sudah diperingatkan.

Arsenal saat ini lagi berjibaku melawan Manchester United untuk mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Fokus mereka terganggu oleh ulah David Luiz, Granit Xhaka, Nicolas Pepe dan Alexandre Lacazette.

Nicolas Pepe terekam kameran tengah asyik bermain bola dengan beberapa teman-temannya di London Utara. Rekaman itu tersebar luas di media jejaring sosial WhatsApp hingga memancing amarah publik Inggris, sekaligus membuat malu fans The Gunners.

Teman satu timnya David Luis dan Granit Xhaka juga terlihat jalan bareng di fasilitas umum di dekat Oakwood Station, Southgate, London Utara. Sementara Alexandre Lacazette tertangkap kamera tengah berdiri di sebelah petugas valet yang lagi membersihkan mobil Audi yang ia miliki.

Pepe juga membagikan beberapa cuplikan video lagi bermain sepak bola dengan teman-temannya di akun Instagram pribadinya. Polisi telah menutup tempat mereka bermain bola setelah kebanjiran keluhan dari warga masyarakat.

Dapat kecaman publik

Semua itu terjadi hanya 24 jam setelah 2 pemain Tottenham Hotspur, Serge Aurier dan Moussa Sissoko, meminta maaf usai melanggar aturan lockdown. Semua yang mereka lakukan jelas melanggar aturan lockdown yang meminta masyarakat Inggris diam di rumah masing-masing dan menjaga jarak aman hingga 2 meter.

Publik dan fans Meriam London lantas berbondong-bondong meluapkan kekesalan mereka di media sosial. Mereka takut apa yang dilakukan para tokoh masyarakat itu akan ditiru oleh masyarakat lainnya.

Pihak klub langsung menanggapi dengan meminta maaf dan tak lupa mengucapkan terima kasih. Mereka berjanji akan memanggil para pemain nakal tersebut dan menghukum mereka. Pada kesempatan yang sama mereka juga menegaskan telah memperingatkan para pemain agar mematuhi aturan pemerintah.

Previous Liga Inggris Pertimbangkan Opsi Laga Disiarkan Gratis

Next Mantera Sakti Bikin Pelatih Liverpool Tak Cepat Dipecat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *