4 Pemain Ini Jadi Target Jurgen Klopp, Siapa Saja?


4 Pemain Ini Jadi Target Jurgen Klopp, Siapa Saja?

4 Pemain Ini Jadi Target Jurgen Klopp, Siapa Saja?

Setidaknya ada empat pemain yang dikabarkan menjadi target transfer pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Seperti diketahui, musim ini Liverpool sukses menjadi kampium Liga Inggris. Ini adalah trofi juara liga di era milenial pertama bagi Liverpool setelah penantian selama 30 tahun lamanya. Skuat utama The Reds tidak banyak membutuhkan tambahan pemain musim mendatang.

Namun, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin menambah kedalaman skuat dengan merekrut pemain berkualitas. Oleh sebab itu, The Reds harus merekrut pemain baru pada bursa transfer musim depan ini. Terutama, Liverpool diberitakan akan melego beberapa pemain antara lain Divock Origi, Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri. Persaingan Liga Inggris musim depan diprediksi semakin sengit.

Manchester City telah siapkan budget transfer besar untuk rekrut pemain baru. Chelsea berada di garis terdepan dalam perekrutan pemain. Tim rival seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal jelas tidak tinggal diam. Klopp sudah miliki daftar pemain incaran yang akan direkrut. Beberapa nama bahkan sudah diketahui media. Sebetulnya siapa calon pemain baru Liverpool musim depan?

Adama Traore

Liverpool kagum dengan performa Adama Traore yang tampil begitu luar biasa dengan Wolverhampton Wanderers. Pemain berbadan gempal ini disebut bisa menambah kedalaman tim pada lini depan The Reds. Untuk merekrut Traore, Liverpool harus menyiapkan budget besar. Pasalnya, sang bomber hanya akan dilepas jika ada tim yang menebus sebesar 25 juta euro.

Manuel Akanji

Jurgen Klopp ingin merekrut Manuel Akanji pada musim depan ini. Pemain belakang timnas Swiss itu bermain mengesankan dengan Borussia Dortmund musim ini. Sebetulnya, Klopp sudah menginginkan Akanji sejak dua musim lalu dan saat ini miliki peluang. Dortmund juga memberikan kode akan  melepas bek berusia 24 tahun itu bursa transfer musim depan sehingga keinginan Klopp bisa terwujud.

Donyell Malen

Pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Arsenal itu diklaim sudah makin dekat dengan Liverpool. Malen akan melengkapi komposisi lini depan Liverpool dan bermain luar biasa pada musim ini. Dia melesakkan 11 gol dan dua umpan dalam 14 laga dengan PSV. Dia juga bisa dimainkan di beberapa posisi, seperti winger sampai penyerang tengah. Dia pengganti yang tepat bagi Divock Origi yang pindah.

Todd Cantwell

Norwich City dipastikan degradasi musim ini dan beberapa pemain utama akan dilepas termasuk Todd Cantwell. Dia sudah dihubungkan akan segera selesaikan proses transfer ke Liverpool. Dia bisa mengisi peran yang ditinggalkan Xherdan Shaqiri dan Adam Lallana yang sudah pasti hengkang.

Previous Ini Solusi Supaya De Gea Tidak Blunder Melulu

Next Tak Puas Perfoma Harry Maguire, MU Siap Rekrut Koulibaly

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *