4 Pemain Baru Barcelona Untuk Musim Depan


4 Pemain Baru Barcelona Untuk Musim Depan

4 Pemain Baru Barcelona Untuk Musim Depan

Keuangan beberapa klub memang tengah mengalami krisis keuangan yang parah. Tak terkecuali Barcelona yang notabene adalah salah satu klub besar yang ada di dunia. Klub asal catalan ini nyatanya juga mengalami krisis dan membuat mereka sepertinya bakalan tak terlalu aktif di jendela transfer musim panas nanti.

Karena kegagalan musim ini di La Liga, Barca tentunya ingin menambah amunis supaya bisa lebih baik. Paling tidak, kualitas permainan mereka akan lebih baik daripada musim ini. Tapi mengingat musim ini merek sedang dalam kondisi susah, hampir mustahil untuk mendatangkan pemain dengan biaya transfer lebih dari 100 juta Euro.

Namun ternyata, walau tak bisa terlalu aktif di jendela transfer, nyatanya Blaugrana sudah mempunyai pemain baru. Mereka sudah menjadi pemain Barca dari bulan Januari, tapi ada juga yang baru menandatangani kontrak beberapa bulan yang lalu. Kebanyakan dari mereka masih ada di tim-tim masing-masing. Lantas siapa saja pemain baru Barca ini???

Pemain Baru Barcelona

  • Francisco Trincao

Francisco Trincao adalah pemain muda asal Portugal dengan kemampuan yang cukup mengejutkan. Dia bahkan disebut sebagai penerus dari Luis Figo dan Cristiano Ronaldo. Asal Francisco Trincao adalah dari Braga dan nilai transfernya saat itu mencapai 31 juta Euro. Dengan umur yang masih 20 tahun, harga ini lumayan untuk sang pemain.

  • Matheus Fernandes

Matheus Fernandes asalnya dari Palmeiras dan dipinjam oleh Real Valladolid. Karena penampilan yang memuaskan dari pemain 23 tahun ini, Barca tertarik merekrutnya. Kesepakatan telah tercapai, dan Matheus Fernandes resmi menjadi milik Blaugrana namun masih harus dipinjamkan ke Valladolid. Namun karena cedera yang parah, dia hanya bermain 3 kali saja musim ini.

  • Pedri

Salah satu pemain muda yang mencuri perhatian publik sepakbola Spanyol adalah Pedri. Dia sudah resmi menjadi milik Blaugrana dengan nilai transfer yang hanya 5 juta Euro saja. Pedri sekarang masih bermain di Las Palmas yang berlaga di divisi kedua Liga Santander. Penampilan Padri juga cukup menarik karena sukses menciptakan 3 gol dan 7 umpan dari 35 laga.

  • Miralem Pjanic

Miralem Pjanic setuju bergabung bersama Barca dengan nilai transfer 65 Juta Euro. Juve dan Barca sama-sama sepakat dan juga Bianconeri juga mendapatkan Arthur Melo. Miralem Pjanic yang tak punya tempat lagi di Skuad Maurizio Sarri lebih memilih hengkang dan bergabung bersama dengan Barcelona.

 

Previous Pemain Ini Mungkin Cocok Jadi Alternatif Neymar

Next Prediksi Tukar Guling Yang Bakal Mengejutkan Bursa Transfer

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *