BerandaLiga Italia3 Pemain Yang Nasibnya Tidak Menentu Di Juventus

3 Pemain Yang Nasibnya Tidak Menentu Di Juventus

Bukan rahasia lagi jika Juventus merupakan tim besar di Italia. Kehadiran Ronaldo menjadikan Si Nyonya Tua semakin ditakuti. Kapten timnas Portugal tersebut mampu mengajak pemain bintang untuk bermain di Italia. Hampir di setiap lini, diisi dengan pemain berkualitas. Ronaldo sudah bermain impresif musim ini dengan menyumbang 25 gol. Tidak hanya Ronaldo, Juve juga mempunyai pemain lain yang performanya juga bagus.

Namun ada beberapa skuad Bianconeri yang memperoleh masalah sperti cidera atau bermain buruk. Apabila ingin kariernya bagus, maka harus hengkang dari Juventus dan bergabung berama tim lain. Dibawah ini adalah pemain yang harus hengkang dari Juventus untuk menyelamatkan masa depannya.

Daniele Rugani

Daniele Rugani merupakan bek timnas Italia, walau begitu dia tidak banyak memperoleh menit. Dia harus bersaing dengan Chiellini, Bonucci dan De Ligt untuk mendapatkan tempat utama. Bek berumur 25 tahun tersebut sebetulnya selalu bermain konsisten. Kurangnya menit bermain berpotensi hengkang dari Turin. Sejauh ini Rugani bermain 3 kali di ajang Serie A. Klub Liga Inggris seperti Leicester City dan Arsenal dikabarkan berminat memakai jasanya.

Federico Bernardeschi

Bernardeschi diyakini akan semaki berkembang pesat setelah bermain bagus saat berjumpa Atletico Madrid. Sejauh ini winger timnas Italia itu baru bermain 18 laga di Serie A. Pada musim ini dia belum menyumbang gol dan umpan di liga. Sebetulnya Bianconeri mendapat banyak masalah di lini tengah karena tidak ada pemain yang kreatif. Bernardeschi merupakan salah satu pemain yang mempunyai visi misi dan bagus. Tapi, dia hanya menjadi pelapis di lini tengah Juventus.

Douglas Costa

Bianconeri merekrut Douglas Costa dari Bayern Munich di musim 2017 silam sebagai pemain pinjaman. Setelah performanya bagus, Juve langsung mempermanen dengan banderol 40 juta euro. Winger berumur 29 tahun tersebut bermain dalam 31 laga bagi Bianconeri di musim pertamanya. Costa mencetak 4 gol dan 12 umpan pada musim lalu. Costa sebetulnya juga pemain utama saat Si Nyonya Tua merekrut Cristiano Ronaldo di musim 2018. Namun lantaran perfromanya menurun Costa semakin tersisih di bawah baying-bayang Paulo Dybala, Higuain dan Ronaldo. Pada musim ini, Costa bermain 14 laga bagi Juventus di semua ajang dan belum menyumbang satu golpun.

Masa depan mereka patut untuk dianntikan apakah tetap setai dengan Bianconeri atau akan mengambil keputusan lain dengan bergabung dengan klub lain.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini