3 Pemain Perancis Yang Dibidik Real Madrid


3 Pemain Perancis Yang Dibidik Real Madrid

3 Pemain Perancis Yang Dibidik Real Madrid

Real Madrid di ketahui sedang membidik 3 pemain asal Perancis. Mungkin karena Zidane adalah orang Perancis, maka dari itu sang pelatih lebih berminat pemain asal negerinya. 3 pemain asal Prancis yang dibidik Madrid adalah Mbappe, Pogba Dan Camavinga. Untuk Pogba dan Camavinga, Madrid ingin kedua pemain ini ada di Bernabeu di musim depan. Untuk Mbappe, El Real kemungkinan masih menunggu kontrak sang pemain habis di PSG.

Selain itu, target utama itu memang berpeluang besar bisa mereka dapatkan. Mungkin dengan penjualan Bale, Rodriguez dan juga beberapa pemain tengah lain. Madrid akan mampu menembus klausul kontrak dari kedua pemain tersebut. Harga kedua pemain itu sama sekali tidak murah. Bahkan harganya kemungkinan akan melambung tinggi untuk Camavinga. Sedangkan untuk pemain Manchester United, Paul Pogba, sepertinya harganya sedikit menurun.

Alasanya karena Pogba musim ini tak terlalu banyak tampil karena alasan cedera. Jadi ini bisa menjadi alasan harganya turun di bursa transfer. Selain itu mantan pemain dari Juventus ini juga sudah terbilang tidak muda lagi. Namun Pogba tetaplah Pogba, dirinya masih menjadi salah satu pemain tengah yang mempunyai skill diatas rata-rata pemain lain.

Situasi Pogba

Namun untuk mendapatkan Pogba, Madrid juga tak mau sesumbar. Peluang mereka sebenarnya semakin besar karena kontrak sang pemain tersisa 1 musim lagi. Namun kedatangan Bruno Fernandes ke MU, menjadi cerita lain & membuat niatan untuk hengkang semakin berkurang. Pogba diketahui ingin tetap bertahan, karena ingin duet dengan pemain asal Portugal tersebut.

Ini jelas pembuat Madrid sedikit kesulitan jika sang pemain memutuskan memperpanjang kontraknya bersama dengan MU. Zidane kemungkinan harus menemui Pogba secara pribadi lagi dan membujuknya untuk pindah ke Bernabeu. Apalagi sebelumnya mereka memang pernah membicarakan hal ini dan pada waktu hasilnya cukup bagus.

Situasi Berbeda untuk Camavinga

Untuk pemain muda asal Prancis ini, memang situasinya sedikit rumit. Klub asal sang pemain Lyon, sepertinya enggan melepas pemain 17 tahun ini karena menurut mereka belum waktunya. Mereka masih ingin Camavinga bertahan sekitar 2 tahun lagi di Lyon. Dan setelah itu mereka akan memberikan kebebasan sang pemain ini untuk hengkang.

Namun jika Madrid mengaktifkan klausul kontrak pemain muda ini, dan Camavinga menyetujui, Lyon jelas tak bisa berbuat banyak. Mereka hanya akan untuk secara finansial, tapi mereka akan kehilangan pemain muda berbakat yang mereka temukan.

Previous Soal Keuangan, Madrid Lebih Baik Daripada Barcelona

Next Pemain Asing Yang Sukses Bersama Persib Bandung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *