3 Pemain Liverpool Ini Bakal Dijual Untuk Beli Timo Werner


3 Pemain Liverpool Ini Bakal Dijual Untuk Beli Timo Werner

3 Pemain Liverpool Ini Bakal Dijual Untuk Beli Timo Werner

Striker RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan tengah menjadi incaran Liverpool. Untuk itu, mereka bisa mendapat dana transfer musim panas ini dari penjualan pemain.

Pandemi virus Corona berpeluang memunculkan ketidakpastian apa yang akan terjadi di bursa transfer musim panas nanti karena kompetisi ditunda. Namun, Liverpool diperkirakan akan aktif berburu pemain.

Itu karena musim depan Liverpool akan kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita di Piala Afrika. Jurgen Klopp ingin memastikan timnya terus bergerak maju dan Timo Werner dipandang sebagai pemain yang bisa membantu mereka terus berkembang.

Bomber RB Leipzig itu sudah mencetak 21 gol di Bundesliga musim ini. Werner telah diidentifikasi sebagai target teratas The Reds.

Werner tidak akan datang murah. Sang pemain memiliki klausul rilis sekitar 50 juta pounds yang berakhir bulan depan.

Solusinya, Liverpool harus bisa mendapatkan dana besar, salah stunya dengan cara transfer dari penjualan pemain. Ada sejumlah pemain yang bisa masuk dalam daftar jual Klopp pada musim panas.

Berikut ini tiga pemain Liverpool yang bisa dijual Jurgen Klopp seperti dilansir Express.

Dejan Lovren

Dejan Lovren menginginkan waktu bermain yang lebih banyak. Itu tidak bisa diberikan oleh Liverpool.

Pemain Kroasia itu hanya menjadi pilihan keempat di lini belakang Liverpool. Penampilan terakhirnya saat melawan Watford tidak membantunya.

Liverpool ingin mendapat sekitar 18 juta pounds untuk berpisah dengan Lovren. 2 Klub raksasa Inggris Arsenal dan Tottenham sudah dikaitkan dengan sang pemain dalam beberapa pekan terakhir tetapi AS Roma dan Bayer Leverkusen juga dilaporkan tertarik.

Loris Karius

Loris Karius sudah dipinjamkan ke Besiktas selama dua musim terakhir. Namun, waktu sang kiper di Turki akan segera berakhir.

Hertha Berlin dilaporkan tertarik mendapatkan servisnya dan transfer tersebut masuk akal bagi semua pihak.

Seakan tertutup sudah untuk Karius di Liverpool setelah penampilan buruknya di final Liga Champions 2018. Liverpool ingin mendapat sekitar 4 juta pounds.

Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri tengah mengalami periode yang sulit karena masalah cedera betis pada musim ini. Pemain asal Swiss tidak terlihat banyak bermain di musim ini, ia hanya bermain enam kali di Premier League dan mencetak satu gol.

Tidak murah, Liverpool membeli Shaqiri dari Stoke City dengan harga 13 juta pounds pada tahun 2018. Mereka setidaknya menginginkan uangnya kembali.

Galatasaray, AS Roma, Sevilla dan CSKA Moscow dikabarkan tertarik merekrut sang pemain.

Previous Boomber Leicester City Dikhawatirkan Gabung MU

Next MU Pastikan Tak Bisa Royal di Bursa Transfer Musim Panas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *