3 Klub Ini Jadi Destinasi Baru Pilihan Icardi Musim Depan


3 Klub Ini Jadi Destinasi Baru Pilihan Icardi Musim Depan

3 Klub Ini Jadi Destinasi Baru Pilihan Icardi Musim Depan

Mauro Icardi sedang menjalani masa peminjaman selama satu musim di klub raksasa Prancis PSG. Bagi PSG Striker milik Inter Milan itu sudah tampil sangat mengesankan.

Namun, terlepas dari performa nya itu, klub ibu kota Prancis itu sepertinya tidak mau menebusnya secara permanen. Hal itu mengharuskan, Icardi untuk kembali ke Giuseppe Meazza pada akhir musim.

Icardi terombang ambing di Inter

Akan tetapi, Mauro Icardi sudah tak memiliki masa depan lagi bersama Inter. Bomber asal Argentina itu tidak masuk daftar rencana Antonio Conte.

Banyak yang meyakini berakhirnya karier Icardi bersama Inter. Dengan demikian, mantan pemain Barcelona itu mau tidak mau harus mencari klub baru pada musim depan.

Dalam catatnnya, Icardi sendiri punya bakat besar sebagai pencetak gol yang luar biasa selama bertahun-tahun. Karena itu, dalam memcari klub baru bagi mantan pemain Barcelona tersebut bukan suatu masalah yang berarti.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan potensial Mauro Icardi pada musim panas seperti dilansir Mykhel.

Juventus

Icardi diyakini ingin kembali ke Italia. Karena keputusannya itulah yang menjadi  alasan mengapa PSG memutuskan untuk tidak mempermanenkan pemain berusia 27 tahun itu. Di sisi lain Juventus sudah lama berminat dengan pemain Argentina itu yang punya rekor mencetak gol sensasional di Serie A.

Si Nyonya Tua dikenal cerdas dalam bisnisnya di bursa transfer. Tidak ada rencana yang lebih baik bagi mereka selain merekrut mantan kapten Inter tersebut.

Di usianya yang 32 tahun Gonzalo Higuain sepertinya sudah melewati masa jayanya. Kemungkinan besar Icardi akan menjadi alternative pilihan yang sangat bagus sebagai pengganti rekan senegaranya itu dan merupakan perjudian yang cukup aman juga karena pengalamannya yang luar biasa di Serie A.

Atletico Madrid

Icardi sepertinya bisa menjadi striker yang sangat apik untuk tim seperti Atletico Madrid dan pelatih seperti Diego Simeone. Ia memiliki semua kualitas sebagai striker top. Dia kuat , cepat, bagus di udara dan mematikan dengan finishing-nya.

Tidak perlu diragukan lagi, Icardi tidak pernah takut bertarung untuk timnya di lapangan. Dengan adanya Icardi, Simeone tentu saja bisa mempertimbangkan untuk merekrut rekan senegaranya itu.

Di PSG, Icardi terbiasa dengan sistem bermain 4-4-2. Ia bisa lebih muda membentuk duet lini depan yang sensasional dengan pemenang Golden Boy Joao Felix.

Chelsea

Sejak kepergian Diego Costa, Chelsea mengalami masalah di lini depan. Pemain muda Tammy Abraham sepertinya bisa memperbaiki masalah tersebut pada musim ini, tetapi ketika pemain muda Inggris itu harus absen karena cederanya itu, The Blues pastinya akan kesulitan.

Olivier Giroud adalah pemain cadangan yang bagus. Namun, setelah kontraknya berakhir kabarnya ia ingin meninggalkan klub pada musim panas sedangkan Michy Batshuayi tidak sesuai harapan.

Bagi Abraham seorang Icardi terlalu bagus untuk sekedar menjadi pelapis, keduanya bisa mendapatkan manfaat dari persaingan yang sehat di antara mereka. Abraham tentu saja bisa banyak mengambil pelajaran dari bomber asal Argentina tersebut.

Previous Selamat Dari Hillsborough, Suporter Ini Cari Penukar Tiket

Next Aksi Kriminal Bruno Fernandes Yang Bikin Manch City Syok

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *