3 Bromance di Premier League yang Bikin Haru


3 Bromance di Premier League yang Bikin Haru

3 Bromance di Premier League yang Bikin Haru

Salah satu liga elite di dunia sepak bola yaitu Premier League. Semakin seru dengan sajian persaingan ketat dalam setiap musim, bahkan setiap pertandingan. Dengan berbagai kemewahannya, kompetisi kasta tertinggi di Liga Inggris ini jadi tujuan karier pesepak bola profesional di seluruh dunia.

Serba serbi dunia sepak bola

Premier League pun dipenuhi pemain-pemain dengan kualitas terbaik. Ada kalanya, perseteruan dan  persaingan antar pemain demi memikat manajer untuk mendapatkan kesempatan masuk tim utama.

Namun, tak jarang pula muncul pertemanan antarpemain dalam satu tim di Premier League. Hal itu karena pemain juga manusia biasa. Mereka butuh berteman dengan sesamanya.

Apalagi dengan rutinitas sehari-hari, termasuk aktivitas di dalam dan luar lapangan, bisa menjadikan pemain memiliki kedekatan satu sama lain. Meski, mereka memiliki latar belakang berbeda.

‘Bromance’

Bromance, ya istilah yang di sematkan oleh generasi milenial pada hubungan persahabatan antar pria ini kerap menjadi hiburan tersendiri bagi penggemar, menjadi sisi lain yang menarik dari panasnya persaingan di dunia sepak bola.

Publik sepak bola mungkin telah mengetahui pertemanan yang terjalin di antara dua eks pemain Manchester United, David Beckham dan Gary Naville. Keduanya sangat dekat.

Bahkan, Beckham menunjuk Neville sebagai best man-nya dalam prosesi pernikahannya dengan penyanyi kondang, Victoria Adams, pada 1999.

Di masa sekarang, fans mungkin bisa melihat persahabatan dua pemain Liverpool, Dejan Lovren dan Mohamed Salah. Perbedaan budaya pun seolah tak jadi penghalang, keduanya sangat dekat, dan tak segan memperlihatkan persahabatan mereka di media sosial.

Selain Lovren dan Salah, Premier League masih memiliki pemain-pemain yang menjalin persahabatan satu sama lain. Pertemanan mereka bisa jadi inspirasi dan terkadang membikin lumer hati siapa saja yang menyaksikannya.

Berikut beberapa di antaranya, bromance yang tercipta di Premier League.

  1. Alexandre Lacazette and Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang menjalin persahabatan dengan Alexandre Lacazette sejak gabung di Arsenal pada Januari 2018. Pertemanan di antara mereka terus bertumbuh, hingga sekarang.

Pertemanan itu kerap ditunjukkan di lapangan. Dua pemain ini punya gaya selebrasi sendiri, jadi duet mematikan di the Gunners.

Dalam suatu kesempatan, Lacazette pernah berujar bahwa ia menganggap Aubameyang sebagai saudara laki-lakinya dan ia merasa gembira bisa bekerja sama dengannya.

  1. Dele Alli dan Eric Dier

Persahabatan Dele Alli dan Eric Dier sungguh unik. Keduanya dikenal tak segan saling “serang”. Dele Alli dan Eric Dier merupakan teman satu kamar saat Tottenham Hotspur menjalani laga tandang.

Keduanya juga kerap terlihat sering jalan bareng untuk sekadar cuci mata.

Kedekatan keduanya juga tampak saat melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Dele Alli juga muncul sebagai penengah saat Eric Dier dikabarkan bersitegang dengan Danny Rose.

  1. Jordan Henderson dan Adam Lallana

Selain Dejan Lovren dan Mohamed Salah, Liverpool juga punya bromance lain. Adalah sang kapten, Jordan Henderson, yang juga dikenal dekat dengan Adam Lallana hingga di luar lapangan.

Henderson menjadi salah seorang yang terus menyemangati Lallana, yang kerap diganggu cedera. Tak hanya sekadar menjalankan tugasnya sebagai kapten tim, pertemanan yang ditawarkan Henderson membuat Lallana terkesan.

‘Saya ingat suatu ketika, dia menjemput saya dan selama lima menit, saya tak bisa berkata apa-apa atau memandangnya. Tapi, dia tahu. Pada akhirnya, kami kemudian berbincang apa yang terjadi dengan saya. Dan dia sangat paham,’ tutur Lallana mengungkap masa-masa ia menjalani perawatan cederanya, di mana Henderson selalu hadir buatnya.

Previous Christian Eriksen Perlu Waktu Untuk Mengeluarkan Magisnya

Next Empat Klub Elite Harus Dihadapi Liverpool Demi Pemain Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *