3 Bintang Besar dengan Status Bebas Transfer Musim Depan


3 Bintang Besar dengan Status Bebas Transfer Musim Depan

3 Bintang Besar dengan Status Bebas Transfer Musim Depan

Sepak bola di seluruh Eropa sunyi akibat pandemi virus corona. Para pemain, seperti halnya masyarakat pada umumnya, ikut menjalani karantina mandiri untuk mengurangi penyebaran virus tersebut. Ada berbagai kemungkinan mengenai kelanjutan musim ini, termasuk kemungkinan musim ini akan dihapus.

Menyusun strategi disaat libur kompetisi

Dua acara sepak bola utama di musim panas, Piala Eropa 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020, ditunda setahun. Pemerintah di seluruh dunia memprioritaskan keselamatan populasi global dan dengan itu, penggemar sepak bola perlu bersabar, setidaknya hingga Agustus 2020.

Terlepas dari semua yang terjadi, klub sepak bola masih akan bekerja di belakang layar untuk beberapa bulan ke depan. Klub-klub memiliki waktu untuk menyusun strategi belanja pemain musim depan.

Setiap tahun, klub menghabiskan jutaan paun untuk mendapatkan pemain incaran. Namun, tidak sedikit klub yang mencoba terjun di pasar bebas untuk menghemat anggaran.

Pemain seperti Thomas Meunier, Ryan Fraser, Jan Vertinghen, Layvin Kurzawa, dan David Silva menjadi satu di antara pemain yang kontraknya akan habis musim panas nanti. Selain mereka, ada pemain dengan nama besar juga akan menghiasi pasar bebas agen ini.

Berikut kami merangkum lima pemain bintang yang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti dinukil dari Sportskeeda, Senin (13/4/2020).

  1. Edison Cavani

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani menjadi satu di antara striker papan atas Eropa yang kontraknya akan habis musim panas nanti. Sepanjang kariernya di PSG, ia selalu mencetak minimal 20 gol per musim.

Di usia 33 tahun, striker asal Uruguay ini masih menarik minat tim-tim besar Eropa. Terlebih, sang pemain bisa didapatkan dengan cuma-cuma.

  1. Dries Mertens

Dries Mertens memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada klub mana pun musim panas ini. Ia memiliki kemampuan crossing, passing, dan finishing dengan sangat bagus, dan paling penting kontribusi dalam bertahan.

Setelah tujuh tahun yang mengesankan bersama Napoli, Mertens akan bersemangat menerima tantangan dengan klub baru atau mungkin di negara baru.

  1. Olivier Giroud

Meski dua setengah tahun kariernya di Chelsea tak berjalan dengan bagus, Olivier Giroud mampu berbuat banyak ketika membela Timnas Prancis. Ia sukses mempersembahkan Piala Dunia 2018 untuk Les Bleus.

Chelsea ingin memperpanjang kontrak striker veteran ini untuk satu tahun ke depan. Namun, opsi tersebut tak terlalu disukai pemain berusia 33 tahun ini.

Ia sudah jenuh menjadi penghangat bangku cadangan dan ingin membuktikan diri masanya belum usai.

Previous Eksodus Pemain, 7 Bintang PSG Terancam Hengkang

Next Sebuah Dedikasi Seorang Bintang Muda Untuk PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *