BerandaLiga ItaliaEriksen Bisa Digantikan oleh Van de Beek di Inter Milan

Eriksen Bisa Digantikan oleh Van de Beek di Inter Milan

Inter Milan mulai bersiap jika harus kehilangan Christian Eriksen di musim 2021/22 mendatang. Pasalnya belum ada kepastian pihak Serie A akan memberi izin bagi Eriksen untuk merumput kendati dirinya telah menjalani operasi jantung.

Kubu Nerazzurri pun kabarnya sudah menemukan sosok untuk menggantikan posisi Eriksen musim depan. Menurut Calciomercato.com, pemain yang dimaksud adalah gelandang Man United, Donny Van De Beek.

Pemain asal Belanda tersebut menjadi pilihan teratas mengingat dirinya saat ini terpinggirkan di skuat Man United sejak musim lalu. Kepindahan ke Inter Milan sebagai pinjaman bisa menjadi opsi menarik baik bagi Inter maupun Van De Beek.

Van De Beek sendiri menjalani musim yang buruk pada 2020/21 silam di Old Trafford. Dirinya hanya dipercaya sebagaiĀ starterĀ sebanyak empat kali di Liga Inggris. Padahal di musim sebelumnya dia tampil di 22 laga kala membawa Ajax menjuarai Liga Belanda.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini