Torres Berlabuh di Persis Solo


Torres Berlabuh di Persis Solo

Torres Berlabuh di Persis Solo

Persis Solo resmi mendapatkan Assanur ‘Torres’ Rijjal dari Persiraja Banda Aceh. Torres merupakan pemain yang tajam yang datang untuk memperkuat lini depan Persis.

Di Persis, Rijjal Torres akan bereuni bersama dengan rekannya, Azka Fauzi dan Hapidin yang merupakan spesialis tendangan bebas.

Persis Solo memang sangat serius membentuk tim. Laskar Sambernyawa itu sudah menggamit mantan-mantan pemain PSIM Yogyakarta seperti Agi Pratama, Dika Kuswardani, Delvin Rumbino, M. Isa, Fajar Zainul Muttaqin, Restu Gunawan, dan Ridho.

Pemain Timnas Indonesia U-19 Mohammad Kanu juga sudah bergabung dalam latihan, sementara rekannya yang juga striker andalan Shin Tae Yong yakni Irfan Jauhari dikabarkan segera merapat.

Sulitnya mendapatkan menit bermain di Bali United membuat Irfan nampaknya akan dipinjamkan ke Persis. Tetapi, ia harus bersaing dengan nama-nama senior seperti Stefano Lilipaly, Yabes Roni Malaifani, Fahmi Al Ayyubi, Sidik Saimima dan M Rahmat.

Irfan nantinya akan bereuni dengan tiga staf pelatih Bali United yang kini ada di Persis Solo, mulai dari Eko Purdjianto (pelatih kepala), Roni Azani (pelatih fisik) serta Eddy Harto (pelatih kiper).

Previous VIDEO: AC Milan vs Genoa 2-1

Next Gol Bunuh Diri Gagalkan Satu Poin Genoa Kontra Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *