Bek Barcelona, Gerard Pique benar-benar tak suka Real Madrid sejak junior. Ia punya kenangan buruk saat melawan Los Merengues saat masih junior.

Pique mengenang pertandingan yang membuatnya ‘membenci’ Real Madrid. Pasalnya, Barcelona sudah unggul 2-0 terlebih dahulu melalui sontekan Alberto Lora yang kini membela Marino de Luanco, klub divisi tiga Spanyol.

Sayang, Barcelona harus mengalami nasib tidak mengenakan dengan berujung kekalahan. Pasalnya Pique merasakan bagaimana Barcelona bermain baik dan bahkan ia menyumbangkan satu assist untuk Lora.

Namun, kemenangan yang ada di depan mata harus runtuh karena beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan El Barca. Pique sampai harus mengeluarkan sumpah serapahnya saat itu dengan menyebut Real Madrid dibantu wasit.

Pada satu kesempatan, pemain Barcelona mendapat pelanggaran. Sayangnya, wasit tak menunjuk itu adalah pelanggaran.

Kejadian berlanjut, terus menerus sampai pada akhirnya Pique merasakan ketidakadilan yang menimpa timnya. Apalagi lawan yang dihadapinya adalah Real Madrid, rival abadi Barcelona.

“Itu pelangaran. Menyedihkan memang, para wasit sudah membantu Real Madrid sejak tim yunior,” kata Pique dalam tayangan salah satu episode dokumenter Movistar.

Previous Prediksi Leicester vs Man City 3 Apr 2021

Next Persita Ikhlaskan Kepergian Hamka Hamzah ke Rans Cilegon

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *