Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United, pada laga leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (19/3). Manajer Ole Gunnar Solskjaer meleparkan pujiannya.

Pada laga itu, Pogba mencetak gol semata wayang yang membuat United menang dengan skor 1-0. Hasi ini memantapkan agregat 2-1 untuk mengantar United ke perempatfinal.

Gol pemain Perancis itu terbilang krusial, khususnya untuk pemain yang telah menepi cukup lama karena cedera. Pogba masuk di babak kedua lalu mencetak gol penentu di menit ke-48.

Solskjaer mengaku puas dengan kemenangan atas Milan kali ini. Laga United berjalan alot dan Pogba menjadi pembeda.

“Kami melewati tim yang sangat bagus dan sejumlah kesulitan. Kami merindukan Paul, dia telah menepi nyaris selama dua bulan. Dia baru saja mendekati performa terbaiknya,” kata Solskjaer di Manutd.com.

“Dia akan jadi dorongan besar bagi kami di sisa musim ini. Hari ini dia membuat perbedaan yang sangat besar bagi kami.”

“Bicara kualitas teknik, dia adalah salah satu pesepak bola terbaik yang tersedia. Pemilihan waktunya untuk gol itu sangat baik.” tukasnya.

Kedatangan Pogba membuat pemain-pemain diharapkan pulih. Pemain-pemain lainnya pun segera pulih, MU menatap sisa musim 2020/21 ini dengan kekuatan terbaik mereka.

“Saya senang untuk Paul yang telah kembali saat ini dan para pemain pun sudah tampil sangat baik selama dua bulan tanpa dia,” sambung Solskjaer.

“Kami sudah bekerja keras, memainkan pertandingan tiga hari sekali, dan sekarang ada Donny dan David yang sudah pulih, semoga Anthony dan Edinson pun segera pulih.” tandasnya.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini