BerandaLiga Inggris2 Pemain Tottenham Ini Pergi Meninggalkan Markas

2 Pemain Tottenham Ini Pergi Meninggalkan Markas

Pandemi Coronavirus memang menjadi ancaman yang serius di dunia ini. Saat ini banyak negara yang memberlakukan status Lockdown. Akibat hal ini, 2 pemain Spurs ini memilih meninggalkan markas mereka. Son Heung-Min serta Steven Bergwijn lebih memilih pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga.

Kasus Coronavirus ini memang sangat mengkhawatirkan dan semakin tambah parah. Saat ini di seluruh dunia sudah mencapai angka 723 ribu jiwa yang terinfeksi. Dari angka itu hampir 34 ribu jiwa meninggal. Dan yang dinyatakan sembuh dari wabah ini ada sekitar 151 ribu jiwa.

Keadaan yang seperti ini memaksa semua liga top Eropa menghentikan semua kompetisi untuk sementara. Premier League juga melakukan hal yang sama seperti yang liga lain lakukan. Apa lagi di Inggris Raya keadaan juga semakin gawat. Pasalnya 2 orang top di negara itu positif dinyatakan terinfeksi Coronavirus.

Pulang Karena Urusan Pribadi

Walaupun status Lockdown diberlakukan di Inggris, namun ada saja pemain yang pergi meninggalkan negara itu. kabar terbaru adalah 2 permain dari Spurs yang meninggalkan Inggris. Mereka berdua sama-sama pulang kampung ke negaranya masing-masing.

Untuk Son, sebenarnya dia belum lama ini balik ke Inggris setelah pemulihan cedera. Namun dia memutuskan pulang lagi ke Korea saat keadaan ternyata tambah tidak terkendali. Padahal di negara asalnya, Coronavirus juga telah menjangkit kurang dari 10 ribu jiwa.

Son kembali ke Korea Selatan bersama dengan kedua orangtuanya. Saat tiba di sana, mereka juga harus menjalani masa karantina selama 14 hari. Ini seperti peraturan resmi untuk orang-orang yang baru saja datang ke Negara itu. Dan peraturan itu sebenarnya juga berlaku di Negara yang lainnya.

Sudah Mendapatkan Ijin

Seperti Son, Bergwijn juga lebih memilih pulang kampung. Selain dalam masa pemulihan dari cedera, dia juga pulang kampung karena menunggu anak pertamanya lahir. Dia pulang ke Belanda hampir bersamaan dengan waktu Son pulang ke Korea Selatan.

“Klub sudah memberi izin ke Son Heung-Min dan juga Steven Bergwijn untuk pulang ke negaranya masing-masing. Mereka punya alasan sendiri-sendiri untuk mengambil keputusan itu walaupun sedang dalam kondisi seperti ini,” tulis pernyataan resmi klub di website.

Walaupun pulang ke negara-negara masing-masing, kedua pemain itu juga tetap akan melanjutkan masa pemulihan. Selain itu tim pelatih juga memberikan menu pribadi ke kedua pemain itu demi menjaga kebugaran.”

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini