Timnas Indonesia Berencana ke Dubai jelang SEA Games 2021


Timnas Indonesia Berencana ke Dubai jelang SEA Games 2021
PSSI

Timnas Indonesia Berencana ke Dubai jelang SEA Games 2021

Timnas Indonesia menyongsong SEA Games 2021 dengan menggelar pemusatan latihan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Aran (UEA).

“Kami berencana ke Dubai setelah Lebaran. Kami akan melihat dahulu apakah bisa tau tidak,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (10/2).

Menurut Iriawan, Indonesia sudah mendapatkan undangan untuk menjalani uji coba di UEA. Akan tetapi PSSI belum memberikan tanggapan atas undangan tersebut.

Sementara itu, pelatih timnas, Shin Tae-yong, pun mengatakan bahwa agenda ke Dubai baru sebatas rencana.

“Dubai itu masih rencana, belum pasti. Kondisi sekarang pandemi yang membuat kami tidak bisa sembarangan ke mana-mana,” ucap Shin.

Dalam dua agenda TC proyeksi SEA Games, Desember 2020 dan Februari 2021, Skuad Garuda masih maksimalkan Jakarta sebagai lokasi TC. Mereka pun masih fokus latihan internal tanpa laga uji coba.

Sementara itu, seperti SEA Games sebelumnya, Skuad Merah-Putih dibebankan untuk meraih medali emas di ajang multicabang se-Asia Tenggara itu.

“Tujuan utamanya memang kami harus ambil yang terbaik. Jujur kami tak bisa bilang kami pasti mendapatkan medali emas, tetapi kami akan memaksimalkan,” tukas Tae-yong.

Previous VIDEO: PSG 1-0 Caen

Next PSSI Tak Bisa Larang Pemain Liga 1 dan Liga 2 Tarkaman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *