Paulo Dybala Negatif Terinfeksi COVID-19


Paulo Dybala Negatif Terinfeksi COVID-19

Paulo Dybala Negatif Terinfeksi COVID-19

Liputanbola.id –  Tak lama setelah Daniele Rugani Didakwa positif terinfeksi virus Corona, langsung beredar juga kabar bahwa Paulo Dybala telah ikut terinfeksi virus yang sama.

Namun informasi lanjutan menerangkan bahwa penyerang Juventus Paulo Dybala sampai dengan  saat ini negative terinfeksi virus corona (COVID-19).

Beberapa waktu lalu, pemain timnas  Argentina itu diberitakan oleh harian El Nacional telah diklaim positif terinfeksi, namun berita itu telah disanggah melalui konfirmasi yang datang dari sumber di dalam pihak klub.

Saat ini Juventus sedang dalam proses karantina untuk menindaklanjuti salah satu pemainnya, Daniele Rugani dites dengan hasilnya adalah positif, seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Serie A sudah ditangguhkan oleh Federasi Sepakbola  setempat.

Hingga hari Jumat tanggal 13 Maret, di Italia sudah tercatat 12.462 kasus corona, dan 827 orang telah dinyatakan meninggal dunia dan sebanyak 1.045 lainnya berhasil sembuh.

Italia telah menetapkan  lockdown di seluruh negeri akibat dari mewabahnya virus tersebut, yang imbasnya telah membatasi pergerakan orang untuk keluar dan masuk negara tersebut sampai dengan tanggal 3 April mendatang.

Previous Hudson-Odoi Pemain Liga Primer Pertama Terjangkit Corona

Next Fernandes : Guardiola Tak Pantas Mendapat Penghormatan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *