Persela telah Memecat Dua Pemain Asing


Persela telah Memecat Dua Pemain Asing

Persela telah Memecat Dua Pemain Asing

Liputanbola.id – Memutuskan untuk melepas dua pemain asing adalah awal yang buruk bagi Persela di  Liga 1 2020, langsung melepas dua pemain asing mereka.

Padahal Liga 1 2020 baru berjalan tak lebih dari dua minggu, tetapi keputusan akhir sudah dilakukan oleh manajemen Persela Lamongan, yang telah mendepak dua pemain asing mereka dalam waktu yang bersamaan.

Mereka yang diberhentikan  adalah pemain yang berasal dari Serbia, Jasmin Mecinovic, dan juga gelandang yang berasal dari Jepang, Sunshuke Nakamura. Langsung saja Keduanya telah diberitakan untuk dilepas, di hari Rabu tanggal 11 Maret.

Ketetapan yang telah diambil oleh Manajemen Persela memang tidak terlalu mengejutkan, karena memang kedua pemain asing tersebut belum memberikan dampak yang menonjol atas permainan Persela Lamongan tersebut.

Persela telah mengalami kekalahan pada dua ,laga awal kompetisi. mereka dihabisi oleh Persib Bandung dengan skor akhir 3-0, pada partai pembuka, dilanjut mereka  harus dipermalukan oleh tim tamu PSIS Semarang.

Pada dua pertandingan itu, Jasmin juga Nakamura padahal sudah dimainkan sejak awal pertandingan. Bahkan keduanya tetap terus dimainkan sampai pertandingan berakhir namun tetap saja tidak  memberikan pengaruh positif pada tim.

Kini  Persela Lamongan hanya memiliki Rafinha dan Gabriel do Carmo untuk jatah pemain asing mereka, dan dipastikan akan mendatangkan pemain baru sebagai pengganti mereka di dalam waktu dekat ini.

Previous Tavares : Borneo Harus Fokus Pada Pertandingan Berikutnya

Next Bagi Guardiola, Lebih Baik Ditunda Daripada Tanpa Penonton

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *