Dalam 29 Tahun Terakhir, Inilah Barcelona Terburuk


Dalam 29 Tahun Terakhir, Inilah Barcelona Terburuk
Sky Sports

Dalam 29 Tahun Terakhir, Inilah Barcelona Terburuk

Barcelona saat ini merupakan tim terburuk dalam 29 tahun terakhir. Sejarah ini mengacu pada perolehan poin di delapan pertandingan awal La Liga musim ini.

Blaurgana saat ini hanya mampu meraih 11 poin. Dengan poin maksimal yang didapat adalah 24, berarti Barcelona sudah kehilangan 13 poin musim ini, dilansir dari Goal.

Perolehan ini menjadi yang sedikit sejak musim 1995/1996. Tiga kekalahan dari Getafe, Real Madrid, dan Atletico Madrid membuat banyak poin Barcelona terbuang.

Dalam laga terakhir, Barcelona kalah dari Atletico Madrid, Sabtu (21/11). Kala itu Barcelona kalah dengan skor 0-1. Kini Barcelona sudah tertinggal sembilan angka dari Real Sociedad dan Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga.

Anak asuh Ronald Koeman kini tertahan di peringkat ke-10. Impian gelar juara juga menjauh karena merekas sendiri sudah tertinggal cukup jauh untuk sekadar lolos ke zona Liga Champions.

Sudah barang tentu, situasi ini membuat pelatih Ronald Koeman tertekan. Ia belum menemukan pola yang tepat untuk bisa mengangkat penampilan El Barca.

Meskipun babak belur di La Liga, Barcelona memiliki sembilan poin di Liga Champions. Hal itu membuat mereka bisa lebih fokus di La Liga saat jadwal padat menanti sebulan ke depan.

Previous Serie A: Kemenangan Dramatis Inter Milan atas Torino

Next Kylian Mbappe Prioritas, Neymar Segera Dijual oleh PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *