Kemenangan Tak Terbantahkan PSG VS Dijon


Kemenangan Tak Terbantahkan PSG VS Dijon

Kemenangan Tak Terbantahkan PSG VS Dijon

Liputanbola,id – Paris Saint Germain mendapatkan kemenangan tak terbantahkan ketika mereka bertanding melawan Dijon dengan skor cukup telak sebesar 4-0 dalam lanjutan Liga 1 di Prancis. Pertandingan dilakukan di kandang PSG yaitu Stadion Parc des Princes di hari Sabtu malam tanggal 29 Februari 2020.

Kemenangan ini membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen dengan nilai sebesar 68 poin dan mempunyai selisih cukup jauh yaitu sebesar 13 poin dengan klub Olympique Marseille yang berada di posisi ke dua. Dengan kekalahan yang mereka dapat, Dijon saat ini menjadi berada di posisi ke-17 dengan nilai yang diperoleh sebanyak 27 poin dari total 27 pertandingan yang telah dilakoni.

PSG langsung melakukan permainan dengan pola menyerang ketika pertandingan dimulai. Atas gebrakan yang mereka lakukan itu akhirnya mereka menghasilkan gol pada menit ke tiga melalui gol yang dicetak oleh Pablo Sarabia memanfaatkan umpan dari Marquinhos. Skor bertahan 1-0 sampai datang saatnya turun minum.

Di babak ke dua PSG baru bisa menambah gol pada menit ke 74 melalui gol yang dicetak oleh Mbappe dan skor berubah menjadi 2-0 hasil umpan dari Julian Draxler. Mauro Icardi berhasil menambah keunggulan bagi PSG pada menit ke-76 melalui gol yang dihasilkan setelah mendapatkan umpan dari Mbappe.

PSG tidak mengendurkan serangannya meskipun sudah unggul 3-0.dan pada saat injury time, PSG berhasil menyempurnakan kemenangan dengan tambahan satu gol lagi. Skor menjadi 4-0 melalui gol yang dicetak oleh Mbappe itu.

Susunan pemain

Paris Saint-Germain : Kehrer, Navas, Kouassi (Paredes 72′), Kimpembe, Gueye, Bernat, Marquinhos, Di Maria (Draxler 17′), Sarabia, Cavani (Icardi 71′), Mbappe.

Dijon : Ecuele Manga, Runarsson, Coulibaly (Cadiz 75′), Aguerd, , Ndong, Alphonse Lautoa (Amalfitano 72′), Balde, Mendyl, Tavares, Mavididi (Sammaritano 64′).

Previous Potensi Coleman Sebagai Kapten Everton

Next Bayern Munchen Membantai Hoffenheim 6-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *