Connect with us

Liga Indonesia

Wildansyah dan Billy Keraf Sudah Meninggalkan Persib

Wildansyah dan Billy Keraf Sudah Meninggalkan Persib

Bandung – Wildansyah dan Billy Paji Keraf sudah tak lagi bergabung dengan Persib Bandung. Keduanya tak tampak terlihat dalam sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (13/7/2018).

Dari pantauan Bola.com, hanya Imam Arief Fadilah, Muchamad Wildan Ramdhani, Puja Abdillah, Oh In-kyun, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N’Douassel yang mengikuti sesi latihan Persib.

Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi, mengaku tidak mengetahui absennya Wildansyah dan Billy. Pasalnya, pelatih yang akrab disapa Away ini tidak mendapatkan kabar.

“Saya tidak mendapatkan kabar dari mereka. Yang saya tahu, Henhen saja, dia izin ada keperluan jadi tidak bisa mengikuti latihan,” ungkap Away, panggilan Anwar Sanusi, seusai memimpin sesi latihan.

Menurut Away, manajemen lebih mengetahui alasan kedua pemainnya itu tidak lagi mengikuti sesi latihan bersama tim. Kabar menyebutkan Wildansyah dan Billy dipinjamkan ke Borneo FC.

“Mungkin mereka secara administrasi sudah menjadi bagian dari Borneo FC. Mungkin juga sudah pergi ke sana (Borneo FC). Tapi, tentang masalah kapan bergabung, secara resminya kapan, meninggalkan Persib kapan, saya tidak tahu. Manajemen yang tahu soal ini,” jelasnya.

Sebelumnya, pelatih Persib, Mario Gomez, melalui penerjemahnya Fernando Soler mengatakan dua pemainnya yakni Wildansyah dan Billy akan dipinjamkan ke Borneo FC.

Keputusan itu dilakukan lantaran keduanya hanya memiliki menit bermain sedikit. Hingga laga ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang ditayangkan di Indosiar, keduanya sangat minim mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Persib.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia