Connect with us

Liga Indonesia

Widodo C Putro Yakin Bali United Bangkit Usai Liburan

Widodo C Putro Yakin Bali United Bangkit Usai Liburan

Skuat Bali United, diakui oleh Widodo, dilanda kelelahan menjalani agenda padat dari mulai pramusim hingga kompetisi domestik.

Bali United musim ini belum memenuhi ekspektasi. Paling tidak, jika dibandingkan performa mereka musim lalu yang bersaing untuk menjadi juara Liga 1 2017.

Sebelum libur Hari Raya Lebaran, Serdadu Tridatu bisa menyapu tiga poin pada pekan ke-13 Liga 1 2018, menghadapi Persipura Jayapura, dengan kemenangan 2-0.

Hasil tersebut jelas sinyal positif untuk tim arahan Widodo C Putro. Hasilnya mereka pun bisa memulai liburan dengan tenang, yang diakui Widodo sangat dibutuhkan pemain.

“Sudah dihitung ternyata kami telah memainkan 27 pertandingan. Mulai Piala Presiden, Piala AFC, sampai Liga 1. Jadi didapat fakta pemain ada yang kelelahan. Wajar kalau kemudian kami sekarang masih ada di bawah,” tutur Widodo.

Stefano Lilipaly cs diberi jatah libur selama sepuluh hari, dan direncanakan mulai menggeber latihan kembali pada 20 Juni. Diharapkan, setelah periode rehat tersebut kebangkitan muncul.

Saat ini Bali United masih berada di posisi sembilan klasemen dengan dengan 17 poin. Widodo yakin, timnya merangsek naik usai liburan. “Kami terus menatap ke depan untuk segera bangkit.”

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia