Connect with us

Liga Inggris

Video Seks 12 Detik Dele Alli Kejutkan Inggris

Video Seks 12 Detik Dele Alli Kejutkan Inggris

Jakarta, – Karier sepak bola gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dalam ancaman setelah beredar video seks yang diduga melibatkan pemain 21 tahun tersebut.Dikutip dari Marca, dalam video berdurasi 12 detik itu pria yang diduga sebagai Alli terlihat melakukan oral seks dengan seorang wanita yang tidak dikenal. Salah satu teman Alli, merekam oral seks itu dan memberikan semangat.

Sementara itu, 9 Sport Pro memberitakan orang yang merekam oral seks Alli dengan seorang wanita itu diyakini sebagai bek Arsenal, Hector Bellerin. Namun, klaim tersebut hingga kini belum terkonfirmasi.

Media Inggris The Sun sudah berusaha meminta konfirmasi kepada pihak Alli, namun pihak mantan pemain Milton Keynes Dons itu menolak berkomentar. Pihak Alli dikabarkan akan membawa kasus skandal video seks ini ke jalur hukum.

Kasus video seks ini bisa mengganggu karier sepak bola Alli, yang dalam beberapa musim terakhir menjadi andalan lini tengah timnas Inggris. Kasus ini muncul di saat penampilan Alli bersama Tottenham sedang menurun.

Musim ini Alli baru mencetak sembilan gol dari 32 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham. Terakhir, Alli mendapat kritikan setelah melakukan diving saat Tottenham menahan imbang Liverpool 2-2 pada pertandingan Liga Primer Inggris, 2 Februari lalu.

Ruby Mae menjadi kekasih Dele Alli sejak 2016. (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)”

Penampilan apik Alli bersama Tottenham musim lalu membuat gelandang pengoleksi 22 caps bersama timnas Inggris itu dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Peluang Alli memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018 juga bisa dalam ancaman karena kasus video seks ini. Alli sebelumnya menjadi pemain inti timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

Kasus video seks tidak hanya akan mengganggu karier Alli, tapi juga hubungannya dengan model asal Inggris, Ruby Mae. Alli sudah menjalin hubungan spesial dengan Ruby sejak 2016. (sry)

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Inggris