Connect with us

Liga Europa

VIDEO: Marseille 5-2 RB Leipzig

VIDEO: Marseille 5-2 RB Leipzig

Marseille sukses melakukan tugas untuk comeback di hadapan pendukungnya sendiri saat menjamu RB Leipzig di Stade Velodrome, Jum’at (13/4/2018) dini hari WIB.

Marseille yang dalam posisi tertinggal, setelah kalah 0-1 di leg pertama. berhasil comebcak dan memenangkan laga ini dengan skor 5-2.

Leipzig sempat unggul cepat di menit kedua lewat gol dari Bruma, Tak lama setelahnya Marseille berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol bunuh diri dari Stefan Ilsanker di menit ke-6, disusul gol dari Bouna Sarr tiga menit berselang yang membawa Marseille unggul 2-1.

Sebelum babak pertama usai, Florian Thauvin membuat Marseille unggul 3-1 di menit ke-38, Babak kedua baru berjalan 10 menit RB Leipzig kembali mencetak gol kedua untuk menyamakan agregat menjadi 3-3 lewat Jean Augustin.

Beruntung bagi Marseille, Dimitri Payet mengeluarkan mereka dari tekanan lewat gol pada menit ke-60. Marseille kembali memimpin secara agregat yakni 4-3.

Di masa injury time, tuan rumah mengunci kelolosan lewat gol Hiroki Sakai. Marseille pun menang telak 5-2 dan lolos dengan agregat 5-3.

Video Cuplikan Pertandingan Olympique Marseille vs RB Leipzig

 
Extended

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Europa