Connect with us

Liga Inggris

VIDEO: Liverpool 2-2 Tottenham

VIDEO: Liverpool 2-2 Tottenham

Laga big match Liverpool vs Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (4/2/2018) Malam WIB, berakhir imbang. Diwarnai keputusan kontriversial wasit, The Reds melawan The Lilywhites berakhir 2-2.

Liverpool unggul di babak pertama berkat gol cepat Mohamed Salah, Spurs bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Pemain pengganti, Victor Wanyama, menjadi pencetak gol penyeimbang itu.

Tottenham sempat mendapat penalti pada menit ke-87 setelah Kane dilanggar oleh Loris Karius di dalam kotak penalti Liverpool. Namun, tendangan top skor sementara Premier League itu berhasil ditepis oleh Karius.

Di Injury time menit pertama, Mohamed Salah membawa Liverpool kembali unggul dengan aksi solo run dari sisi sayap kanan untuk membobol gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris, Kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata akhirnya batal setelah Spurs menyamakan kedudukan lewat titik putih dengan gol Harry Kane di menit ke-5 injury time.

Dengan tambahan satu angka ini, Liverpool tetap ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 51 poin. Sementara itu, Spurs ada di posisi kelima dengan koleksi 49 angka.

Video Cuplikan Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur

 

 
Extended

 
Extended

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Inggris