Connect with us

Liga Inggris

VIDEO: Bournemouth 0-4 Liverpool

VIDEO: Bournemouth 0-4 Liverpool

Liverpool tampil luar biasa saat melawat di kandang Bournemouth, Vitality Stadium, Senin (18/12) dini hari WIB. Di laga ini The Reds menang telak 4-0.

Jurgen Klopp lagi-lagi melakukan rotasi di laga ini. Sadio Mane ia tempatkan di bangku cadangan. Sementara itu di lini depan Klopp memasang trio Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Liverpool tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Memanfaatkan umpan dari Andrew Robertson, Philippe Coutinho melakukan tusukan, mengecoh dua pemain belakang Bournemouth dan menaklukan Ashmir Begovic dengan tendangan pelan yang mengarah ke tiang dekat pada menit ke-20.

Hanya butuh enam menit bagi Liverpool untuk mencetak gol keduanya, Gol kedua Liverpool dicetak oleh Dejan Lovren dengan memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino.
Awalnya, Firmino menyambar bola sepak pojok hingga jatuh tepat di depan gawang Bournemouth, Lovren kemudian menayambut bola dengan sundulan diving dari jarak dekat.

Semenit jelang bubaran babak pertama, giliran Mohamed Salah yang menyumbangkan golnya sekaligus membuat Liverpool unggul 3-0, Dengan percaya diri, Salah menggiring bola menerobos barisan pertahanan Bournemouth ke dalam kotak penalti, Aksi itu pun dituntaskannya dengan tembakan akurat yang menggetarkan jala gawang yang dikawal Asmir Begovic.

Memasuki babak kedua, Liverpool belum juga menyudahi keganasannya dengan kembali menambah keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-66, Kali ini, gol dicetak oleh Firmino dengan aksinya yang melepaskan diri dari kawalan pemain bertahan Bournemouth untuk menyundul bola umpan lambung Coutinho di dalam kotak penalti.

Kemenangan ini membuat Liverpool masuk ke zona Liga Champions dengan duduki di posisi keempat klasemen sementara, Liverpool kini mengoleksi 34 poin, sedangkan Bournemouth yang baru mengoleksi 16 poin terdampar di posisi ke-16.

Video Cuplikan Pertandingan Bournemouth vs Liverpool

Video durasi pendek

Video durasi pendek

Video durasi pendek

Video durasi panjang

Video durasi panjang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Inggris