Connect with us

Liga Europa

VIDEO: Arsenal 6-0 BATE

VIDEO: Arsenal 6-0 BATE

Arsenal menghancurkan BATE Borisov pada laga pamungkas penyisihan Grup H Liga Europa, Jum’at (8/12) dini hari WIB.

Arsenal mengawali pesta gol mereka melalui Mathieu Debuchy, setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang BATE.

Arsenal berhasil menggandakan keunggulannya lewat sepakan Theo Walcott pada menit ke-37. Skor pun bertambah menjadi 2-0 untuk Arsenal.

Di penghujung babak pertama, pada menit 43, Jack Wilshere mencetak gol ketiga untuk The Gunners, Arsenal pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Enam menit setelah babak kedua berlangsung, Gawang BATE malah kembali jebol. Gol tersebut tercipta setelah pemain bertahan BATE Dzianis Polyakov gagal menyapu bola dengan baik. Bola pun malah mengarah ke gawangnya sendiri.

Pada menit ke-64 Arsenal kembali menambah pundi-pundi golnya setelah Olivier Giroud berhasil mengkonversi tendangan penalti dengan sempurna dan mengubah skor menjadi 5-0 untuk tim tuan rumah.

Sepuluh menit kemudian, The Gunners mengakhiri pesta gol mereka ke gawang BATE, Memanfaatkan assist dari Jack Wilshere, Mohamed Elneny sukses mencetak gol keenam untuk Arsenal di pertandingan ini.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol tambahan yang tercipta pada laga ini. Skor 6-0 untuk kemenangan Arsenal menyempurnakan laga terkahir mereka di penyisihan grup Liga Europa musim ini, Arsenal lolos ke fase 32 besar Liga Europa sebagai juara grup H dengan koleksi poin 13 poin dari 6 pertandingan.

Video Cuplikan Pertandingan Arsenal vs BATE Borisov

Video durasi pendek

Video durasi panjang

Video durasi panjang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Europa