Connect with us

Liga Champions

Unai Emery: Marco Verratti Masa Depan Paris Saint-Germain

Unai Emery: Marco Verratti Masa Depan Paris Saint-Germain

Gelandang Italia ini diminta belajar dari kekecewaan di Liga Champions, di mana ia mendapat kartu merah saat menghadapi Los Blancos.

Unai Emery mengajak Marco Verratti belajar dari kartu merah yang didapatnya di Liga Champions melawan Real Madrid, karena ia tetap pemain kunci untuk Paris Saint-Germain.

Verratti dikritik menyusul kartu merahnya karena berargumen dengan wasit di leg kedua babak 16 besar, yang berujung tersingkirnya PSG dengan kekalahan agregat 5-2.

Namun Emery yakin Verratti mampu bangkit seiring Les Parisiens berpeluang mengunci titel Ligue 1 dalam beberapa pekan ke depan.

“Verratti harus belajar dari pengalamannya, baik positif dan negatif,” ujar Emery dalam konferensi pers jelang laga dengan Angers.

“Ia memiliki banyak karakter, temperamen. Kami sudah bicara dengannya mengenai ini beberpa kali. Ia frustrasi di beberapa laga.

“Ia masa depan PSG dan tahu ia harus meningkat. Ia pemain penting dalam proyek ini.”

PSG bangkit dari eliminasi di Eropa dengan membekuk Metz di akhir pekan, ketika Christopher Nkunku mencuri atensi dengan dua golnya.

“Nkunku telah menunggu dengan sabar untuk kesempata ini. Kami bertanya pada dii sendiri soal peminjamannya, tapi kami memutuskan bersama ia harus tetap di Paris. Penampilan terakhirnya menunjukkan ini pilihan tepat.”

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions