Connect with us

Liga Indonesia

Tenaga Medis Kelimpungan Tangani Korban Kericuhan Arema vs Persib

Tenaga Medis Kelimpungan Tangani Korban Kericuhan Arema vs Persib

Malang – Laga sengit antara Arema FC kontra Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018), berakhir ricuh. Sejumlah oknum suporter masuk ke lapangan dan membuat pertandingan akhirnya dihentikan.

Aksi anarkis oknum suporter Arema memaksa pihak keamanan melepaskan tembakan gas air mata. Tindakan ini berhasil membubarkan para penonton yang sempat bergerombol di tengah lapangan. Sayangnya hal ini justru memakan korban.

Berdasarkan pantauan Bola.com, puluhan oknum suporter Arema pingsan dan ditangani di dalam Stadion Kanjuruhan. Banyaknya korban juga membuat ruangan medis yang ada tidak bisa menampung. Penonton yang jadi korban harus ditangani di beberapa ruangan seperti mushola, hingga di pelataran depan ruangan konferensi pers.

Hingga saat ini, panpel Arema masih berjuang mendatangkan tambahan tenaga medis untuk menangani korban. Sementara pihak keamanan berjuang menghentikan protes yang masih berjalan di dalam dan luar Stadion Kanjuruhan.

Laga Arema versus Persib Bandung berjalan panas sejak menit awal. Kedua tim berbalas gol dalam tempo kurang dari satu menit pada babak pertama. Arema unggul lebih dahulu melalui aksi Thiago Furtuoso dan dibalas Ezechiel N’Douasel.

Ezechiel N’Douasel membawa Persib unggul 2-1 pada menit ke-78. Gol itu sempat diprotes kubu Arema karena sebelum gol terjadi pelanggaran kepada Ahmet Atayev. Balsa Bosovic menyelamatkan Arema lewat golnya pada menit ke-86.

Hingga berita ini diturunkan, status pertandingan antara Arema FC versus Persib Bandung masih belum jelas. Kedua tim langsung meninggalkan stadion tanpa melakukan sesi konferensi pers.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia