Connect with us

Liga Indonesia

Tantan Ingin Menangis Melihat Kondisi Persib

Tantan Ingin Menangis Melihat Kondisi Persib


Bola.com, Bandung – Tantan berharap tetap menjadi bagian Persib Bandung pada kompetisi musim 2018. Kontrak striker 35 tahun ini di Persib akan habis pada Januari 2018.

“Saya berharap dan ingin tetap di Persib, tapi semua tergantung Persib. Kalau masih membutuhkan saya, tentu jadi prioritas. Kalau tidak ya cari tim lain,” ujar Tantan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (24/10/2017).

Pada Liga 1 2017, pemain asal Lembang ini cukup lama absen akibat cedera yang dialaminya. Bahkan hingga saat ini Tantan belum bisa bergabung latihan bersama rekan-rekan satu tim.

“Sudah dua bulan saya harus istirahat, tapi Alhamdulillah sekarang untuk jalan sudah ringan, tidak seperti kemarin-kemarin masih terasa sakit. Bahkan sampai pernah pakai bantuan alat. Sekarang sudah lepas,” ujar Tantan.

Itulah mengapa, lanjut Tantan, musim depan optimistis bisa sembuh total dan siap beraksi di atas rumput. “Semoga saya masih di Persib,” ucap Tantan.

Tantan mengaku dari hasil MRI, cedera yang dialaminya itu karena ada retak di tulang lutut bagian dalam sebelah kanan. “Penanganannya selama ini paling renang sekalian untuk menjaga kebugaran dan mengkonsumsi vitamin dan kalsium,” ucapnya.

Disinggung kondisi tim Persib saat ini, Tantan mengaku sudah tidak sabar ingin membela Persib. Terlebih tim saat ini sedang terpuruk.

“Jujur saya pengin nangis melihat seperti ini, tapi apa boleh buat saya belum bisa bantu. Tapi, namanya sepak bola ya seperti ini. Teman-teman juga sudah main bagus dan pasti ingin menang, mungkin rezeki belum datang,” kata Tantan.

Tantan optimistis Persib akan bangkit dan teman-teman satu tim berusaha untuk yang terbaik, apalagi Persib masih punya beberapa kali pertandingan sisa di Liga 1 2017.

“Saya hanya bisa berpesan untuk teman-teman, jangan patah semangat. Masih ada pertandingan ke depan. Istilahnya kami bertahan, karena atas (naik di klasemen) kami tak mungkin. Yang penting usaha dulu yang keras,” kata Tantan.



Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia