Connect with us

Liga Amerika Latin

Syarat Mauro Icardi Bisa Ikut Ke Piala Dunia 2018

Syarat Mauro Icardi Bisa Ikut Ke Piala Dunia 2018


Ada satu syarat yang bisa membuat kapten Inter Milan itu ikut membela timnas Argentina di Piala Dunia 2018 esok.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, kapten sekaligus mesin gol Inter Milan, Mauro Icardi, baru-baru ini mengadakan pertemuan empat mata dengan pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, di Milan.

Sayangnya diyakini bukan kabar bahagia yang didapat Icardi, tapi sebaliknya. Sampaoli disebut memaparkan alasan mengapa belakangan meninggalkan pemain 25 tahun itu, dikuatkan dengan rekaman video pertandingan yang melibatkan lulusan akademi La Masia tersebut.

Walau Icardi pada akhirnya dimasukkan dalam 35 pemain Argentina yang dipersiapkan untuk Piala Dunia 2018, namanya berpotensi besar dicoret ketika nanti sudah dikerucutkan menjadi 23 pemain sesuai aturan turnamen.

Meski begitu Sampaoli kemudian diyakini memberi satu syarat yang bakal membuat Icardi turut serta membela Argentina di Rusia nanti.

Syaratnya tak lain adalah Icardi bakal jadi opsi utama pengganti Sergio “Kun” Aguero, bila bomber Manchester City itu gagal pulih tepat waktu dari cedera lutut yang kini menderanya.

Seperti diketahui, Aguero baru saja menjalani operasi pemulihan cedera lutut di Barcelona. Dia pun diprediksi baru bisa merumput beberapa hari saja, sebelum Piala Dunia 2018 dimulai Juni esok.

Jika pemain berusia 29 tahun itu sukses melakukannya, harapan Icardi untuk bermain di Piala Dunia otomatis pupus.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Amerika Latin