Connect with us

Liga Inggris

Setelah Tujuh Tahun Bersama, Fabregas Nikahi Kekasihnya

Setelah Tujuh Tahun Bersama, Fabregas Nikahi Kekasihnya

Berkshire – Setelah bersama sejak 2011 dan dikaruniai tiga orang anak, Cecs Fabregas menikahi kekasihnya. Pernikahan mereka digelar di Inggris.

Fabregas mengikat tali pernikahan dengan Daniella Semaan pada Selasa (16/5/2018) waktu setempat. Pestanya digelar di Berkshire, sisi tenggara Inggris.

Pernikahan ini melanjutkan kisah asmara mereka berdua yang sudah dimulai sejak 2011. Meski berselisih umur 12 tahun (Febregas lebih muda), pasangan Fabregas-Semaan selalu terlihat romantis terbilang bebas dari gosip.

Dalam foto pesta pernikahan yang diposting pada akun Instagram mereka berdua, tak terlihat ada pesepakbola hadir. Pesta tersebut dihadiri oleh banyak kerabat kedua mempelai. Demikian dikutip dari Daily Mail.

Juga hadir di pesta pernikahan tersebut tiga orang anak hasil kisah cinta mereka yakni Lia (5 tahun) Capri (3 tahun) Leonardo (1 tahun).

Buat Semaan, ini adalah pernikahannya yang kedua. Dari pernikahan pertamanya dia dikaruniai dua orang anak, Maria dan Joseph, yang juga hadir di acara tersebut.

“Baru saja menikahi wanita impianku,” tulis Cesc Fabregas di caption foto yang dia posting di Instagram.

“Baru saja menikahi pria tampan ini yang saya kagumi,” balas Semaan di akun Instagramnya.

(din/fem)


Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Inggris