Connect with us

Piala Dunia 2018

Selasa Ini, Belanda Tunjuk Ronald Koeman Sebagai Pelatih

Selasa Ini, Belanda Tunjuk Ronald Koeman Sebagai Pelatih

Koeman yang sudah tidak lagi bekerja sejak didepak Everton pada Oktober kemarin akan segera diresmikan sebagai pelatih Belanda.

Media Inggris Sky Sports News menyebut Belanda akan mengangkat Ronald Koeman sebagai pelatih baru mereka pada Selasa (6/2) ini.

Koeman, 54 tahun, sudah tidak lagi memiliki pekerjaan sejak dilengserkan Everton dari kursinya sebagai manajer pada Oktober silam menyusul rentetan hasil buruk yang diraih di awal musim.

Belanda sendiri juga belum memiliki pelatih sejak ditinggal Dick Advocaat yang memutuskan mundur pascakegagalan mengantar negaranya lolos ke Piala Dunia 2018.

Adapun jika Koeman benar-benar ditunjuk menukangi Belanda, ini akan menjadi kesempatan pertamanya memimpin Oranje setelah sebelumnya hanya menjadi asisten Guus Hiddink pada periode 1997-1998 silam.

Belanda akan kembali bertanding di jeda internasional bulan depan dengan menjamu Inggris di Johan Cruijff ArenA pada Sabtu (24/3) dini hari WIB mendatang, sebelum kemudian bertandang ke Jenewa, Swiss untuk berhadapan dengan Portugal tiga hari berselang.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Piala Dunia 2018