Connect with us

Liga Champions

Sabar Dulu Ya, Clyne

Sabar Dulu Ya, Clyne






Liverpool – Kabar baik untuk Liverpool ketika Nathaniel Clyne sudah kembali berlatih normal. Tapi, Clyne takkan buru-buru dimainkan oleh Juergen Klopp.

Liverpool begitu kehilangan sosok Clyne di pos bek kanan yang membuat Klopp harus memainkan Trent Alexandre-Arnold dan Joe Gomez bergantian sejak awal musim. Clyne mendapat cedera punggung sejak pramusim.

Cedera itu yang membuat Clyne harus mendekam di ruang perawatan sepanjang musim 2017/2018 ini. Terakhir kali Clyne bermain adalah saat menghadapi Middlesbrough di pekan terakhir musim lalu.

Kembalinya Clyne tentu sangat dinanti-nanti Liverpool mengingat mereka harus menghadapi jadwal padat di Premier League dan Liga Champions sedari Februari ini.

Untungnya Clyne sudah bisa kembali bergabung bersama tim utama dan ikut latihan sejak akhir pekan kemarin. Bahkan bek asal Inggris itu sudah dibawa bareng tim ke Porto untuk leg I Babak 16 Besar Liga Champions.

Meski demikian, Klopp tak mau tergesa-gesa memainkan Clyne dalam waktu dekat mengingat si pemain butuh waktu latihan demi mengembalikan kondisi fisiknya usai cedera panjang.

“Clyne sudah kembali. Tapi tentunya terlalu dini untuk berpikir memainkannya, tapi senang sekali dia bisa berlatih kembali,” ujar Klopp di situs resmi Liverpool.

“Dia sudah berlatih dua hari terakhir ini, tapi butuh waktu untuk bisa bermain lagi setelah absen panjang,” sambung Klopp.

(mrp/fem)





Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Champions